Ada Mobil Double Cabin Terbaru di GIIAS 2022

Mobil baru MG bernama Extender di GIIAS 2022
Mobil baru MG bernama Extender di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Dalam perhetalan pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2022, banyak produsen mobil mengeluarkan produk terbarunya. Diketahui, pameran tersebut berlokasi di ICE BSD, Tangerang yang baru saja diresmikan.

Salah satu perusahaan otomotif bermama Morris Garage atau yang kerap disebut MG, resmi meluncurkan produk baru di pameran tersebut. Kendaraan roda empat ini mengarah pada MG Extender, yang hadir dalam wujud pikap kabin ganda atau double cabin.

Vice Managing Director MG Motor Indonesia, Zhang Weiwei mengatakan kehadiran model barunya ini menjadi langkah awal dalam mendobrak status quo di industri otomotif Indonesia. Hal itu dikarenakan, mode ini didesain dengan kokoh dan gahar yang mengundang decak kagum para pengunjung.

Peresmian Mobil baru MG bernama Extender di GIIAS 2022

Peresmian Mobil baru MG bernama Extender di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

“Pengakuan di tataran global terus mendongkrak reputasi MG. Dalam pameran ini, kami dengan bangga memperkenalkan model double cabin yakni MG Extender dengan menawarkan ketangguhan, desain, dan keamanan yang unggul,” ujar Zhang di GIIAS, dikutip VIVA Sabtu 13 Juli 2022.

Perlu diketahui, Booth MG sendiri yang berlokasi di Hall 6, ICE, BSD, tampil begitu atraktif dengan sebuah model bersejarah, yaitu MG TC Midget buatan tahun 1948. Ada beberapa model klasik yang langka yang ditampilkan untuk menarik beberapa pengujung di pameran.

“Mobil-mobil yang kami tampilkan dan akan segera kami singkap hari ini benar-benar menggambarkan keseriusan MG dalam melakukan evolusi pada produksi kendaraannya,” ungkap Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Secara performa, MG Extender ini menawarkan mesin diesel berkapasitas 2.000. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 160 daya kuda dengan torsi mencapai 375 Newton meter. 

Tak hanya mengenalkan kendaraan baru, perusahaan dengan merek warisan Inggris ini juga mengajak para pecinta otomotif untuk berpartisipasi dalam uji berkendara, dan berkesempatan besar mendapatkan hadiah merchandise unik dan eksklusif.

Selain itu, akan ada beragam penawaran menarik bagi pengunjung yang memesan logo oktagonal penuh nilai sejarah ini selama GIIAS berlangsung.