Isuzu Gandeng Bengkel Umum Layani Kendaraan Euro 4

Booth Isuzu di GIIAS 2022
Booth Isuzu di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA Otomotif – Mulai April tahun ini, aturan pemerintah terkait standar Euro 4 untuk kendaraan bermotor bermesin diesel yang dijual di Indonesia akan diberlakukan. PT Isuzu Astra Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek, mengaku sudah siap menyambutnya.

Isuzu bukan nama baru di kalangan produsen mesin berbahan bakar diesel. Merek asal Jepang itu juga pernah memiliki produk yang sangat ikonik, yakni Isuzu Panther yang masuk ke dalam segmen multi purpose vehicle atau MPV dan sudah jadi legenda sejak zaman dahulu.

Meski sudah berjalan selama beberapa bulan, namun masih ada kekhawatiran dari para pengguna kendaraan tersebut. Mulai dari bahan bakar, perawatan berkala hingga ketersediaan suku cadang.

Melihat kondisi itu, PT Isuzu Astra Motor Indonesia memutuskan untuk mengambil beberapa langkah yang dianggap bisa membantu menyelesaikan masalah konsumen.

Technical Product Support General Manager IAMI, Beny Dwyanto mengatakan bahwa pihaknya menghadirkan sejumlah program, yang sudah menjangkau konsumen hingga ke daerah pelosok-pelosok di Indonesia.

Untuk bisa melayani konsumen yang berada di remote area atau lokasi operasionalnya jauh dari outlet, Isuzu menggandeng partshop dan bengkel umum yang ada di daerah. Dengan begitu, konsumen tidak kesusahan saat hendak melakukan perawatan berkala.

Acara Isuzu di GIIAS 2022

Acara Isuzu di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Halaman Selanjutnya
img_title