Kredit Hyundai Stargazer Gak Perlu DP Besar Cicilan Bisa Ringan

Hyundai Stargazer
Sumber :
  • Diler Hyundai Andalan

VIVA Otomotif – Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang meluncurkan Hyundai Stargazer. Meski tergolong baru, namun PT Hyundai Motors Indonesia sebagai produsen sudah memberikan berbagai promo menarik.

Pajero Sport Pelat Polri Arogan Nyaris Bikin Lakalantas, Begini Respons Warganet

Program pembelian untuk memudahkan konsumen itu awalnya hanya berlaku di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 pada 11-21 Agustus di ICE BSD, Tangerang.

Hyundai Stargazer

Photo :
  • Dok: HMID
Mau Kredit Honda WR-V, Segini Cicilannya per Bulan

Kini promo tersebut berlaku di seluruh jaringan penjualannya, termasuk diler milik PT Andalan Auto Prima yang tersebar di delapan tempat di Jakarta, dan Jawa Barat

Untuk pembelian Stargazer mendapatkan gratis penggantian suku cadang selama empat tahun, atau 60 ribu kilometer, kemudian jasanya tidak dikenakan biaya selama lima tahun, atau 75 ribu km, mana lebih dulu tercapai.

Mobil Ini Bikin Pabrikan Kewalahan karena Banyak Peminatnya di Indonesia

Sementara garansi mobil diberikan empat tahun, atau 100 ribu km. Jika terjadi kerusakan yang bukan disebabkan kesalahan pengguna, maka komponen yang bermasalah akan diganti gratis.

Kemudian untuk memudahkan konsumen memiliki unit, jaringan diler Hyundai itu menawarkan paket kredit cicilan ringan, hanya Rp2,4 juta, dan down payment atau DP rendah mulai dari 10 persen dari harga mobil.

Branc Manager PT Andalan Auto Prima, Aril Marpaung mengatakan, bagi konsumen yang tidak bisa hadir di ajang GIIAS 2022, bisa memanfaatkan jaringan diler Hyundai Andalan untuk mendapatkan promo serupa.

“Untuk menjangkau konsumen yang jauh dari lokasi pameran, kami buat Stargazer Weekend dengan mengundang mereka datang untuk mendapatkan promo-promo di GIIAS,” ujar Marpaung dikutip dari keterangannya, Sabtu 13 Agustus 2022.

Konsumen yang di undang oleh pihak diler hadir setiap Sabtu pada 13-27 Agustus. Sedangkan di luar hari libur juga tetap berlaku promo tersebut, namun konsumen yang datang bukan bersifat undangan.

Bagi yang tertarik dengan program cicilan Rp2,4 juta, bisa membayarkan total DP dua kali, yaitu di depan sebelum angsuran berjalan, dan di belakang setelah cicilan berakhir sesuai kesepakatan awal.

“Misalnya konsumen punya uang Rp100 juta, tapi angsuran mau Rp2,4 juta. Ya sudah ambil dulu, tenor tiga tahun setelah angsuran berakhir, pelunasan TDP yang kurang tersebut bisa dibayar di belakang,” tuturnya.

Dia menjelaskan, jika cicilan per bulan lancar maka sisa uang tersebut tidak perlu dibayar tunai, bisa disesuikan kemampuan konsumen. Karena dikasih kesempatan untuk diangsur dengan penghitungan ulang.

“Ada juga DP ringan mulai Rp20 jutaan, dan hadiah untuk tiga pembeli Stargazer periode Juli-September untuk menonton final piala dunia di Qatar,” sambungnya.

Hyundai Stargazer ditawarkan enam varian, dilego Rp243,300 juta tipe Active manual, sampai Rp307,100 juta tipe Prime matik. Mobil bermesin 1.500cc itu memiliki fitur konektivitas Bluelink, dan fitur keamanan Smartsense.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya