Promo Mobil Enggak Cuma di GIIAS 2022

Mobil listrik Wuling Air ev
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Banyak hal yang diperhatikan oleh seseorang, ketika memutuskan untuk membeli mobil. Mulai dari cicilan per bulan hingga promo yang ditawarkan.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Promo menjadi salah satu yang paling memikat konsumen, karena dianggap bisa memberikan keuntungan lebih pada pembeli. Itu sebabnya, selalu ada penawaran menarik di setiap pameran.

Selain Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, saat ini juga sedang digelar acara Panin Expo 2022 yang diadakan oleh Clipan Finance. Lokasinya ada di Upper West BSD City, dan digelar hingga Minggu 21 Agustus mendatang.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Acara ini menyuguhkan beragam promo dan aktivitas seru, yang diklaim bisa menambah experience nasabah dan masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan pembiayaan kendaraan maupun properti.

Produk otomotif yang tersedia mulai dari Mercedes-Benz, Hyundai, Mazda, Honda dan Mini Cooper, hingga mobil listrik Wuling Air ev yang saat ini sedang jadi fenomenal.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Serangkaian promo spesial dan aktivitas seru menjadi daya tarik yang ditawarkan, di antaranya bunga nol persen untuk tenor enam bulan, bunga 2,2 persen untuk tenor tiga tahun, serta solusi pembiayaan bagi masyarakat yang mencari kebutuhan pembiayaan sampai dengan jangka waktu 5 tahun.

Panin Expo 2022

Photo :
  • Dok: Clipan Finance

Mereka juga memberikan undian berhadiah langsung hingga jutaan rupiah, bagi debitur yang melakukan transaksi di Panin Expo ini dan kesempatan untuk test drive beragam mobil keluaran terbaru.

“Bertepatan dengan event GIIAS 2022, Clipan Finance yakin Panin Expo 2022 menjadi bagian dari ekosistem yang dapat mendorong penjualan kendaraan, di tengah dorongan percepatan perkembangan industri otomotif yang sedang berjalan,” ujar Direktur Clipan Finance, Harjanto Tjitohardjojo melalui keterangan resmi, dikutip Senin 15 Agustus 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya