Mobil Termurah Ini Disematkan Fitur Beragam

Suzuki S-Presso meluncur di GIIAS 2022
Suzuki S-Presso meluncur di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Setelah diluncurkan secara resmi oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di pameran GIIAS 2022. Kendaraan bernama Suzuki S-Presso langsung mendapatkan antuasiasme dari beberapa pengujung di pameran tersebut.

Hal itu dikarenakan, kendaraan masuk di segmen City Car ini menawarkan harga murah untuk para pengunjung pameran. Diketahui, mobil tersebut dibanderol mulai Rp155 juta saja sudah on the road DKI Jakarta dan bisa dipesan di pameran ini.

Head of 4W Product Development PT SIS, Yulius Purwanto menyampaikan model barunya tersebut menjadi pelengkap lini produk penumpang yang dihadirkan perusahaan oleh konsumen Indonesia. Mobil ini memiliki desain yang kompak dan gaya serta menawarkan berbagai keunggulan.

Press conference Suzuki S-Presso di GIIAS 2022

Press conference Suzuki S-Presso di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

“Karakteristik dari mobil ini menawarkan kebutuhan mobilitas anak-anak muda atau keluarga muda saat ini. Apalagi dimensi yang kompak dan ground clearance yang tinggi membuat S-Presso mampu dengan baik melewati jalan-jalan yang sempit, padat, maupun bergelombang,” ujar Yulius di GIIAS, dikutip VIVA Senin 15 Agustus 2022.

Untuk menarik para konsumen, Suzuki S-Presso ini dibekali beragam fitur terbaru yang telah dikembangkan oleh perusahaan. Adapun fitur-fitur yang disematkan pada model ini seperti, Spacious Luggage dan Rear Seat with 2 Headrests and 2 Seatbelts yang berfungsi untuk ruang penyimpanan yang lega.

“Meski mengusung konsep minimalis, mobil ini juga memberikan pengalaman berkendara yang semakin lengkap dengan sistem hiburan yang modern. Salah satunya disematkan head unit touchscreen berukuran 6,8 inci untuk menunjang aktivitas pengemudi agar nyaman digunakan,” tambah Yulius.