Hyundai Raih Rekor Muri pada Perhelatan GIIAS 2022

Penerimaan Pengharagaan Hyundai dari MURI
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2022 yang masih berlangsung di ICE BSD City, Tangerang. PT Hyundai Motors Indonesia mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Sosok Jenderal Termuda di Lingkungan Polri, Raih Bintang Satu Saat Berusia 45 Tahun

Diketahui, perusahaan otomotif asal Korea Selatan ini mendapatkan penghargaan berupa Tampilan Layar LED Terbesar di Pameran Otomotif. Hal itu dikarenakan, mereka menghadirkan layar bertemakan Inspirational Media Wall LED di pameran GIIAS tahun ini.

Head of Marketing PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid A Wijana meyampaikan turut bangga bisa mendapatkan penghargaan di tahun ini saat pameran sedang berlangsung. Hal ini menjadi bentuk komitmen mereka dalam inovasi baru di industri otomotif Tanah Air.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Penerimaan Pengharagaan Hyundai dari MURI

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan ini dengan mendapatkan penghargaan MURI untuk Tampilan Layar LED Terbesar di Pameran Otomotif yang kami hadirkan sepanjang GIIAS 2022. Hal ini memang kami siapkan untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk pengunjung pameran,” ujar Astrid di Booth Hyundai, dikutip VIVA Senin 15 Agustus 2022.

Film 13 Bom Raih Penghargaan Internasional, Sutradara Angga Sasongko Bangga

Diketahui, perusahaan berlogo H ini menampilkan layar LED dengan luas sebesar 504 meter persegi. Layar tersebut berfungsi untuk menampilkan hasil karya seni yang didominasi oleh permainan warna dan bentuk visual menarik dengan berbagai kumpulan media art.

“Untuk layar tersebut merupakan hasil kolaborasi yang merepresentasikan visi Hyundai Progress for Humanity yang berlandaskan nilai kemanusiaan. Beberapa di antaranya seperti d’strict, Shudder, Beammonster dan Universal Everything,” tambah Astrid.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Marketing MURI, Awan Rahargo menambahkan turut ikut senang dan bisa menjadi saksi memberikan penghargaan ini kepada Hyundai yang menampilkan inovasi baru pada pameran GIIAS di tahun ini. Semoga, adanya penghargaan ini membuat mereka semakin terus berinovasi dan kreatif di industri otomotif Indonesia.

“Kami mengapresiasi Hyundai yang menampilkan booth nya dengan LED Wall yang telah mencetak rekor MURI untuk Tampilan LED Terbesar di Pameran Otomotif. Semoga dengan penghargaan yang diterima hari ini semakin banyak pelaku bisnis yang menampilkan terobosan seperti yang dilakukan Hyundai,” ungkap Awan.

Sebagai tambahan informasi, untuk pengunjung yang ingin merasakan tampilan LED tersebut bisa datang langsung di booth Hyundai yang berada Hall 1A, ICE BSD City. Nantinya, para pengujung bisa merasakan langsung layar besar yang tampak menghiasi booth mereka dan memanjakan mata dengan tema yang diberikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya