Jangan Kaget, Ini Harga Mobil Mariana Pencuri Cokelat Alfamart?

Alfamart mencabut laporan kasus pencurian dan intimidasi terhadap karyawannya.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA Otomotif – Ibu-ibu bernama Mariana sedang menjadi sorotan setelah terekam kamera mencuri cokelat di Alfamart Cisauk, Tangerang. Yang membuat marah warganet, emak-emak itu adalah orang mampu dan memiliki mobil mewah.

Kia Bakal Luncurkan Banyak Mobil Listrik Baru, Salah Satunya Carens

Bahkan Mariana sempat memboyong kuasa hukumnya, agar Amel karyawan mini market yang merekam dirinya itu meminta maaf. Atas kejadian tersebut, pengacara Hotman Paris melalui putranya membela pegawai perusahaan retail itu.

Ibu-ibu viral di mengutil cokelat di mini market

Photo :
  • Screenshoot Instagram
Pengemudi Mobil Marah-marah Usai Tabrak Dua Motor di Bogor

Mengingat kasus tersebut semakin viral, akhirnya keluarga dari emak-emak yang mengutil cokelat tersebut meminta maaf, di Polres Tangerang Selatan.

“Selamat malam semuanya, saya Ivana Valenza putri, dan ibu Mariana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart. Khusus kepada Amel, Mbak Nisa, Mas Alif, dan manahemen Alfamart secara menyeluruh,” ujar Ivana Valenza anak Mariana kepada wartawan.

Biar Aman, Kendaraan yang Ditinggal Mudik Bisa Dititipkan di Kantor Polisi

Melihat dari tayangan yang beredar di media sosial, saat menjalankan aksinya ibu-ibu berkaca mata tersebut menggunakan Mercedes-Benz berwarna putih. Mobil mewah itu diketahui memiliki harga yang cukup fantastis.

Sekilas dari desain pelek, fender belakang, dan lekukan pilarnya diduga Mercedes-Benz C-Class terbaru, atau edisi C180. Berdasarkan informasi dari beberapa situs jual beli online, harga bekasnya masih Rp600 jutaan.

Jika melansir dari beberapa sumber, Mercedes-Benz C-Class dengan kode bodi W205 itu pertama kali meluncur pada 2015. Namun untuk seri C180 yang bentuknya agak mirip dengan milik ibu-ibu viral itu, baru dirilis 2020.

C-Class generasi kelima itu memiliki desain eksterior lebih moderen, dengan lekukan pilar belakang yang menyerupai coupe. Teknologi keamanan, keselamatan pasif, dan sistem hiburannya ditingkatkan menyesuaikan kebutuhan.

Head unit layar sentuh berukuran 10,25 inci tertanam di dalam interior untuk mendukung sistem hiburan selama perjalanan. Dapat terhubung dengan gadget melalui smartphone mirroring, atau Bluetooth.

Mercedes-Benz The New C-Class Rakitan Bogor Resmi Diluncurkan, C300 AMG Line

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin


Panel klasternya full digital penuh warna, yang dapat menampilkan peta perjalanan alias sistem navigasi. Masih banyak fitur-fitur canggih di dalam sedan premium tersebut.

Dipersenjatai mesin bensin 1.600cc dengan tenaga maksimal 156 PS, dan torsi 250 Nm, hanya sedikit lebih bertenaga dari generasi sebelumnya, atau W204.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya