Layanan Servis Hyundai Ini Bikin Untung Konsumen

Booth Hyundai di GIIAS 2022
Booth Hyundai di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Berbagai produsen otomotif di Indonesia pasti mempunyai layanan untuk konsumennya. Salah satu layanan yang paling umum didapatkan ketika membeli mobil adalah servis kendaraan. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap produknya.

Seperti yang ditawarkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia, yang mengadakan layanan bernama berfore-service yang memungkinkan pelanggan untuk mengetahui semua perawatan yang diperlukan terhadap mobilnya. Layanan ini termasuk pada model Stargazer, yang baru saja diperkenalkan oleh perusahaan.

Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia, Putra Samiaji mengatakan pihaknya telah menghadirkan layanan baru untuk ketersediaan suku cadang, dan Hyundai Assurance Program. Kehadiran layanan ini untuk memudahkan pelanggan dalam merawat kendaraan.

Pemaparan Layanan Hyundai di GIIAS 2022

Pemaparan Layanan Hyundai di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

“Sebagai brand yang selalu berfokus pada pelanggan, kami ingin memberikan rangkaian program yang memudahkan mereka mendapatkan pengalaman yang maksimal. Termasuk pelanggan Stargazer mendapatkan kenyamanan menyeluruh selama masa kepemilikan kendaraannya,” ujar Putra di GIIAS 2022, dikutip VIVA Selasa 16 Agustus 2022.

Perlu diketahui, layanan ini Akan mendapatkan kenyamanan menyeluruh selama masa kepemilikan kendaraannya, bahkan sebelum memasuki waktu perawatan atau servis berkala. Menurut perusahaan asal Korea Selatan tersebut, layanan ini telah menjadi standar global untuk melayani pelanggan.

“Kami menyediakan layanan ini untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan dengan melakukan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka agar tetap berada dalam kondisi prima,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title