Mobil Baru Ini Makin Sporty dan Berkarakter di GIIAS 2022

Mobil BMW Performance Parts terbaru di GIIAS 2022
Sumber :
  • BMW Group Indonesia

VIVA Otomotif – Baru baru ini, BMW Group Indonesia memperkenalkan produk baru di pasar otomotif. Kendaraan roda empat tersebut mengarah pada BMW 220i Coupe M Sport, yang menjadi pelengkap pada varian The 2.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Perusahaan asal Jerman ini sukses tampil lebih agresif dengan desain modern di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show GIIAS 2022. Ditambah, kendaraan ini tampil istimewa dan memiliki pintu tanpa bingkai dengan tampilan yang sangat ekspresif dan memukau.

Vice President Customer Support BMW Group Indonesia, Ariefin Makaminan mengatakan terdapat nilai estetika yang berorientasi pada performa dan ambisi dari model ini. Bukan hanya elegan tapi extravagant dan berfokus pada karakter individual.

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Mobil BMW terbaru di GIIAS 2022

Photo :
  • BMW Group Indonesia

“Pada pameran kali ini, kami kembali luncurkan varian terbaru dari THE 2 yaitu BMW 220i Coupé M Sporthadir dengan karakter yang berfokus pada performa dinamis. Peningkatan yang jelas dalam kelincahan, presisi kemudi, dan dinamika menikung dibandingkan model pendahulunya,” ujar Ariefin di GIIAS 2022, dikutip VIVA Selasa 16 Agustus 2022.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Secara tampilan, desain kabin yang luas dan kompartemen bagasi lebih besar dari versi sebelumnya. Kabinnya dirancang dengan mempertimbangkan kehidupan keluarga dan perjalanan jarak jauh menggunakan sistem ISOFIX yang dikembangkan oleh perusahaan.

Untuk bagian kaki-kaki, model ini dilengkapi pelek berdiameter 20 inci yang dibuat secara forged dengan style 795M dan dilengkapi dengan salah satu ban sport Michelin Pilot Sport 4S. Untuk ukuran, ban pada bagian 225/35 R20 90Y, serta belakang dengan ukuran 255/30 R20 92Y.

Bicara soal performa, BMW 220i Coupe M Sport ini ditenagai mesin bensin 1,5 liter 3-silinder dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 140 daya kuda dengan torsi puncak 220 Newton meter. Adanya tenaga tersebut, membuat mobil mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 8,7 detik.

Bicara soal harga, satu unit dari model tesebut dibanderol mulai dari Rp717 juta off the road. Kini, kendaraan anyar tersebut sudah bisa di pesan dalam pameran GIIAS tahun ini dengan beragam promo yang ditawarkan oleh perusahaan.

Ariefin menambahkan selain meluncurkan produk baru, pihaknya juga sedang berkolaborasi dengan AGLXY yang menghadirkan koleksi khusus untuk para konsumen. Selama pameran di GIIAS, kedua perusahaan tersebut menjual sneakers khusus yang hanya diproduksi 250 pasang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya