Mobil Sport Ini Laku Keras dalam 1 Jam di GIIAS 2022

Booth Subaru di GIIAS 2022
Booth Subaru di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Dalam perheletan pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2022, banyak para Agen Pemegang Merek atau APM hadir untuk memeriahkan. Kebanyakan dari mereka mengeluarkan produk baru untuk menambah line-up tampilannya.

Salah satu yang merilis produk terbaru adalah Subaru pada model BRZ dengan beberapa pembaruan. Kini, kendaraan sport tersebut telah mendapatkan resposn positif dari pengunjung pameran, lantaran banyak yang melihat-lihat dan melakukan pemesanan.

Ditambah, kendaraan sport ini telah melakukan 10 SPK atau Surat Pemesanan Kendaraan dalam waktu satu jam setelah peluncurannya. Hal itu menjadi bukti bahwa sudah banyak para pecinta otomotif yang menunggu kehadiran model tersebut.

All New Subaru BRZ

All New Subaru BRZ

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher mengatakan masih dalam perdana kembali pihaknya di Tanah Air mereka kembali menghadirkan produk baru untuk mempekuat brand perusahaan. Hal ini juga sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam berpatisipasi di industri otomotif.

“Untuk itu tentu kami sangat mengapresiasi respons positif masyarakat pada pameran ini, terlihat dari jumlah pengunjung, pemesanan kendaraan dengan minat tinggi terhadap Subaru. Contoh nyatanya, pada hari pembukaan kami berhasil menjual 10 unit pertama model BRZ dalam 1 jam,” ungkap Arie di GIIAS 2022, dikutip VIVA Selasa 16 Agustus 2022.

Secara tampilan, kendaraan anyar ini memberikan handling, keseimbangan, dan pengalaman berkendara yang menyenangkan khas sebuah sport car. Pada bagian depan, mobil ini memiliki gril yang lebih rendah dari pada versi sebelumnya.