Venom Hadirkan 6 Produk Baru Audio Mobil

Booth Venom Audio di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA Otomotif – Hampir setiap mobil baru dibekali dengan sistem hiburan, yang kualitasnya sesuai dengan harga dari masing-masing kendaraan. Semakin mahal banderol, maka audio mobil yang dipasang juga semakin bagus.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Semakin tingginya kebutuhan akan sistem hiburan di dalam mobil yang berkualitas, membuat banyak toko aksesori menawarkan produk audio mobil aftermarket. Salah satunya Venom Audio, produk dalam negeri yang bernaung di bawah bendera PT Sumber Sejahtera Audiotama.

Tahun ini mereka berulang tahun ke-20, dan perayaan dilakukan dengan cara menghadirkan enam produk baru untuk kendaraan serta satu produk yang bisa digunakan di rumah.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Produk baru yang diperkenalkan yaitu prosesor suara Pandora VPR 3 HD, Pandora VPR 4.12 HD, Pandora VPR 500.1, Pandora VPR 4.6 MKIII HD Limited Edition, prosesor VPR 500.1, subwoofer aktif DBX 8.1A, serta produk home speaker Venom  Gear Series VGT.

Uniknya, peluncuran dilakukan di Bali bersama dengan diler-diler mereka yang tergabung di dalam Venom Fighters Community. Hari pertama diisi oleh kegiatan kompetisi Sound Quality Loud atau SQL, yang diikuti penghobi audio mobil dari sekitaran Pulau Bali.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

“Kami mengadakan kompetisi SQL ini, untuk memberikan wadah kepada pelaku dan penghobi audio mobil di Bali untuk menyalurkan hobi mereka,” ujar General Manager Venom Audio, Ronny Alexander melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 17 Agustus 2022.

Acara kompetisi audio di Bali.

Photo :
  • ok: Venom Audio

Acara kemudian dilanjutkan dengan seminar produk terbaru dari Venom Audio, dan pembahasan seputar teknologi terkini yang sudah dikembangkan.

Sebagai informasi, Venom Audio juga ikut ambil bagian di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, yang digelar hingga Minggu 21 Agustus mendatang di ICE BSD City, Tangerang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya