Mobil Hybrid Ini Dapat Diskon Besar di GIIAS 2022

Booth Suzuki di GIIAS 2022
Booth Suzuki di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) terus melakukan perubahan dan pengembangan, yang disesuaikan dengan trend kebutuhan pasar otomotif di Indonesia. Mereka sudah meluncurkan berbagai jenis mobil baik city car, maupun SUV atau Sport Utility Vehicle.

Dalam pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internsional Auto Show (GIIAS) 2022, perusahaan asal Jepang ini hadir dalam memeriahkan dan menjual produk unggulannya kepada pengunjung. Adapun model yang mereka jual seperti, All New Ertiga, XL7, Baleno, Jimmy, dan Ignis.

Selama pameran, perusahaan berlogo S ini menghadirkan beragam promo dan diskon terhadap produknya. Promo ini berlaku untuk pengunjung yang membeli atau melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) terhadap produknya.

All New Suzuki Ertiga Hybrid

All New Suzuki Ertiga Hybrid

Photo :
  • Dok: SIS

Sales Executive Suzuki, Bella Dian mengatakan untuk pameran GIIAS tahun ini pihaknya memberikan diskon potongan harga di setiap unitnya. Potongan harga ini berlaku hanya di pameran saja dan khusus untuk konsumen yang membeli.

“Dalam pameran ini, kami memberikan potongan harga atau diskon mencapai Rp20 juta itu untuk model All New Ertiga, jadi nanti konsumen akan mendapatkan harga yang sesuai,” ujar Bella kepada VIVA di GIIAS 2022, Rabu 17 Agustus 2022.

Lewat price list harga yang diterima, untuk harga All New Ertiga dibanderol mulai Rp225 juta pada varian GA, sementara untuk varian Hybrid SS AT ditawarkan dengan harga Rp292 juta. Selain itu, Bella juga mengungkapkan ada potongan harga untuk model lainnya.