Wuling Tawarkan Mobil Berteknologi Masa Depan di GIIAS 2022

Wuling Air ev dipamerkan di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA Otomotif – Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 yang berlangsung hingga Minggu 21 Agustus mendatang, Wuling hadir dengan tema The Future is Now.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Tema tersebut sangat tepat dengan inovasi dan gebrakan yang mereka lakukan di Tanah Air, sejak pertama kali hadir lima tahun lalu. Semua kendaraan yang dipamerkan, seolah menunjukkan bagaimana mereka itu berupaya menghadirkan masa depan dunia otomotif ke kehidupan masyarakat Indonesia.

Contohnya Wuling Confero S, mobil yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle dan ditawarkan dengan harga lebih rendah dari para pesaingnya.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Kemudian Wuling Almaz, Sport Utility Vehicle yang membuat banyak orang terkagum-kagum dengan teknologi Advanced Driver Assistance System atau ADAS serta Wuling Indonesian Command alias WIND yang disematkan.

Booth Wuling di GIIAS 2022

Photo :
  • Dok: Wuling Motors
Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Terbaru yakni Wuling Air ev, mobil listrik yang dipasarkan dengan harga terjangkau dan sukses menyita perhatian para pengunjung pameran GIIAS 2022.

“Wuling membawa semangat The Future is Now dengan menampilkan Air ev, Drive For A Green Life, yang merupakan kendaraan listrik pertama kami serta lini produk lainnya yang dilengkapi dengan beragam inovasi modern,” kata Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani di lokasi, dikutip Rabu 17 Agustus 2022.

Bahkan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto melontarkan pujian kepada Wuling karena telah aktif membantu program pemerintah terkait percepatan pengembangan kendaraan listrik berbasis baterai.

“Kami apresiasi ini adalah kendaraan EV (electric vehicle) yang diproduksi secara nasional, dan tidak minta macam-macam. Jadi, langsung diproduksi saja,” ujar Menko Airlangga belum lama ini.

Menko Airlangga foto bersama mobil listrik Wuling Air ev.

Photo :
  • Dok: Wuling Motors

Salah seorang pengunjung pameran GIIAS 2022, Togar mengaku sangat antusias dengan kehadiran Wuling Air ev. Menurutnya, mobil listrik bisa memberikan banyak keuntungan kepada pemiliknya.

“Mobil listrik di Jakarta dapat privillege, seperti bebas ganjil genap, pajak lebih murah dan bebas pajak progresif,” tuturnya kepada VIVA.

Menempati area seluas 1.280 meter persegi, Wuling menampilkan sebanyak 13 unit pajangan yang terdiri dari Wuling Air ev dalam lima pilihan warna, yaitu Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Peach Pink, Pristine White, Lemon Yellow.

Di segmen SUV, Wuling menghadirkan Almaz series, meliputi Almaz RS Pro, Almaz Exclusive, dan Almaz Smart Enjoy. Sedangkan, di kelas MPV Wuling turut memamerkan New Cortez tipe EX dan CE, Cortez S, dan New Confero S.

Ada juga penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni potongan hingga Rp50 juta untuk semua lini produk, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau jarak 50 ribu kilometer, bunga cicilan nol persen, serta tenor panjang hingga 7 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya