MG Siapkan Mobil Baru untuk Pasar Indonesia

Booth MG di GIIAS 2022
Sumber :
  • Dok: MG Motor Indonesia

VIVA Otomotif – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 tidak hanya menyajikan kendaraan keluaran terbaru saja, namun juga beberapa mobil yang masih banyak dicari oleh masyarakat.

Bandung Jadi Kota Spesial buat Daihatsu

Selain bisa melihat-lihat desainnya secara langsung, para pengunjung juga dapat merasakan dan mencoba fitur-fitur yang disematkan oleh masing-masing pabrikan melalui fasilitas uji berkendara atau test drive.

Salah satu mobil yang diklaim mendapat respons positif dan banyak dicoba, yakni Morris Garage atau biasa disingkat MG. Model yang tersedia mulai dari New ZS, HS i-SMART, 5 GT, hingga ZS EV.

Tragis! Mobil Ambulans Bawa Jenazah ke Rumah Duka Terperosok

Menurut pengakuan Marketing and Public Relations Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, sudah ada lebih dari 1.000 orang yang menjajal mobil mereka di pameran GIIAS 2022.

Booth MG di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur
Insinyur Toyota Bisa Menangis Melihat Mobil Buatannya Jadi Begini

“Kami optimis, MG akan semakin menggairahkan nuansa berkendara di Indonesia,” ujarnya di ICE BSD City, Tangerang, dikutip Kamis 18 Agustus 2022.

MG mencatat sudah hampir 150.000 orang yang mengunjungi booth mereka di GIIAS tahun ini. Kedua mobilnya, yaitu MG 5 GT dan MG ZS EV disebut menjadi magnet terkuat dan mendominasi area test drive.

MG 5 GT merupakan mobil yang masuk ke dalam segmen sedan sport, dan dibekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 1.500cc, dan didukung turbocharger sehingga bisa menghasilkan 173 daya kuda dan torsi 275 Newton meter.

Sementara ZS EV adalah mobil listrik yang saat ini statusnya baru dipajang, namun sudah menyita perhatian dari para penggemar.

Arief menuturkan, sebelum pergantian tahun pihaknya berencana untuk meluncurkan mobil baru di Tanah Air. Sayangnya, ia tidak menyebutkan model apa.

“Akan ada produk baru yang siap menggemparkan MG Lovers di Indonesia,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya