Ini Layanan Mobil Honda untuk Para Konsumen di GIIAS 2022

Booth Honda di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – PT Honda Prospect Motor merupakan salah satu produsen otomotif yang menjual produknya di Indonesia. Sudah banyak jenis kendaraan seperti mobil yang dikembangkan dan dijual kepada konsumenya di pasar otomotif.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Adapun model kendaraan roda empat yang dijual seperti BR-V, HR-V, Brio, Honda City, Civic, CR-V. Beberapa model tersebut memberikan layanan purna jual yang diberikan oleh perusahaan asal Jepang, sebagai bentuk meningkatkan pelayanan.

Melalui pameran Gaikindo Indonesia Internsional Auto Show GIIAS 2022, Honda hadir untuk memeriahkan dan menjual kendaraan kepada pengunjung. Dalam pameran tersebut, mereka menawarkan program dan promo bagi pengujung yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Teknologi Honda e:HEV di GIIAS 2022

Photo :
  • Dok: HPM

Service Division Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny Mulia Tamira menyampaikan bahwa selama pameran pihaknya mengadakan program bernama “Happy to Serve You”, yang menyampaikan kampanye meliputi tiga inisiatif utama mengenai pelayanan service.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

“Kami ingin memberikan kesenangan konsumen tidak berhenti sampai dengan mereka membeli dan menerima mobilnya, tetapi terus berlanjut saat menggunakan mobil mereka sehari-hari. Melalui kampanye Happy to Serve You, kami berusaha memberikan layanan terbaik dan memanfaatkan teknologi terbaru untuk semakin dekat dengan konsumen,” ujar Denny di lokasi pameran, dikutip VIVA Jumat 19 Agustus 2022.

Dalam pameran ini, Honda menawarkan paket hemat yang merupakan perawatan berkala yang memberikan kenyamanan dan biaya yang lebih hemat bagi konsumen. Sesuai dengan kebutuhan, konsumen dapat memilih paket perawatan berkala di antaranya 10.000 – 50.000 km (4 tahun), 10.000 – 100.000 km (8 tahun).

“Paket hemat tersebut memberikan penghematan biaya hingga sekitar 22 persen. Konsumen juga dapat membeli paket perawatan berkala Honda dengan  program 0 persen. Paket-paket tersebut didapatkan setelah konsumen membeli satu unit produk kendaraan kami,” tambah Denny.

Selain penawaran paket, mereka juga memberitahu ada layanan melalui aplikasi untuk mempermudah konsumen dalam mengakses keperluan mobilnya. Diketahui, aplikas tersebut bernama Honda e-Care menghadirkan kebahagiaan untuk konsumen melalui berbagai penawaran pada momen-momen tertentu yang dapat dilihat pada menu voucher.

Selama GIIAS berlangsung, pengguna baru yang melakukan registrasi di aplikasi tersebut dan mendaftarkan rangka kendaraan di Booth After Sales akan berhak mendapatkan voucher senilai Rp100 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya