Layanan Inspeksi Permudah Pengunjung GIIAS Tukar Tambah Mobil

Proses Inspeksi OLX Autos di GIIAS 2022.
Proses Inspeksi OLX Autos di GIIAS 2022.
Sumber :
  • Dok: OLX Autos

VIVA Otomotif – Salah satu tujuan masyarakat datang ke pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, yakni ingin mengganti mobil mereka dengan keluaran terbaru.

Pada pameran yang akan ditutup Minggu 21 Agustus tersebut, puluhan merek memamerkan produk terbaru mereka dengan teknologi terkini. Berbagai diskon dan promo juga disediakan, demi memikat para pengunjung.

Hadir juga OLX Autos sebagai official trade in partner, di mana ini adalah yang kedua kalinya mereka ditunjuk sebagai mitra resmi tukar tambah mobil di ajang berskala internasional tersebut.

Hadirnya OLX Autos mempermudah konsumen untuk mendapatkan mobil impian, karena mereka menyediakan layanan inspeksi kendaraan dalam waktu singkat.

Proses jual mobil dapat dilakukan secara instan dan aman, hanya dengan melakukan 3C yaitu cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. Dengan layanan yang diberikan, kendaraan bisa cepat laku dalam satu kali kunjungan ke inspection center di area GIIAS.

Chief Operating Officer OLX Autos Indonesia, Hendri Tadjuni mengatakan bahwa layanan yang mereka tawarkan juga berkontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional.

Inspeksi kendaraan oleh OLX Autos di GIIAS 2021

Inspeksi kendaraan oleh OLX Autos di GIIAS 2021

Photo :
  • Dok: OLX Autos

“Upaya ini sebagai bentuk komitmen dan kontribusi perusahaan, untuk terus memperluas dan memperkuat ekosistem tata niaga industri otomotif di dalam negeri,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 19 Agustus 2022.

Hendri mengaku, pihaknya berhasil melayani lebih dari lima juta pelanggan dan pangsa pasar mereka dari sisi
penjual per Juni 2022 naik hingga 300 persen, dibandingkan dengan sejak awal berdirinya OLX Autos pada pertengahan 2020.

Sekretaris Umum Gaikindo, Kukuh Kumara mengatakan bahwa pemulihan industri otomotif tidak akan terjadi tanpa kolaborasi dari seluruh pemain di industri ini.

Menurutnya, kehadiran OLX Autos pada ajang GIIAS selama dua tahun berkontribusi terhadap penjualan mobil
baru di GIIAS, karena dengan pelayanan yang mereka berikan sangat memudahkan konsumen yang ingin upgrade ke mobil baru, tetapi harus menjual mobil lamanya terlebih dahulu dengan cepat,

“Inilah yang kami sebut dengan rantai penjualan yang baik, dan tidak ada persaingan antar mobil baru dan mobil bekas,” tuturnya.

Untuk semakin memberikan kenyamanan kepada pelanggan, OLX Autos juga turut memberikan penawaran menarik dalam setiap transaksi di GIIAS 2022, yakni saldo digital hingga senilai Rp5 juta.