Mobil Hybrid Ini Dapat Diskon Puluhan Juta di GIIAS 2022

Pengunjung pameran GIIAS 2022 di hari libur
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Saat ini mobil hybrid tengah digandrungi oleh para pecinta otomotif di Indonesia. Hal itu dikarenakan, banyak produsen mobil yang menghadirkan jenis tersebut dengan performa canggih dan banyak sumber tenaga yang disematkan.

Gokil! Wahana Honda Kasih Diskon Gede-gedean hingga Rp 8,5 Juta di Juni 2024

Melalui pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2022, ada banyak kendaraan roda empat jenis ini dari Agen Pemegang Merek (APM ) menjual untuk pengunjung pameran. Bahkan beberapa dari mereka menawarkan promo dan penawaran menarik selama pameran.

Lantas, apa saja? Melalui pantauan VIVA di lokasi, Sabtu 20 Agustus 2022, mobil hybrid yang ditawarkan dengan promo di GIIAS tahun ini adalah Toyota dengan model C-HR Hybrid, Corolla Cross Hybrid, Camry Hybrid, dan Corolla Altis Hybrid. Dari beberapa model tersebut ada potongan harga yang dihadirkan.

Banyak Icip-icip Gratis di Jakarta Fair 2024, Yuk Merapat!

Toyota GR Corolla

Photo :
  • Dok: Toyota

“Untuk model Hybrid di Toyota itu rata-rata mendapatkan diskon atau potongan harga mencapai Rp20 juta yang dikhususkan untuk pameran ini. Salah satunya dari model Corolla Altis Hybrid. Jika ingin memesan, bisa langsung SPK di booth kami dengan mengeluarkan uang cuma Rp5 juta saja,” ujar Salah Satu Tenaga Penjual, Herwan kepada VIVA, Sabtu 20 Agustus 2022.

Berburu Diskon Mobil Listrik Menarik di Jakarta Fair 2024

Selain dari merek Toyota, ada potongan harga juga dari merek dagang lain yakni Suzuki. Diketahui, perusahaan dengan logo S ini menawarkan model All New Ertiga Hybrid untuk pasar otomotif di Indonesia. Model tersebut dibanderol mulai Rp225 jutaan.

“Dalam pameran ini, kami memberikan potongan harga atau diskon mencapai Rp20 juta itu untuk model All New Ertiga, jadi nanti konsumen akan mendapatkan harga yang sesuai,” ujar Bella.

Untuk mobil yang terakhir mendapatkan promo di pameran GIIAS 2022 dari Mitsubishi dengan model Outlander PHEV yang ditawarkan seharga Rp1,3 miliar. Hal itu diungkap langsung oleh salah satu tenaga penjual, yakni Rhita.

“Untuk potongan harga atau diskon itu ada, tergantung modelnya. Namun, untuk pilihan hybrid yakni Outlander PHEV itu dapat potongan Rp77 juta, namun produksi tahun 2019,” jelasnya.

Perlu diingatkan kembali, promo dan penawaran tersebut hanya berlaku selama pameran GIIAS 2022 saja, dengan syarat berlaku masing-masing booth. Diketahui, pameran ini akan berakhir pada hari besok, tepatnya 21 Agustus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya