Suzuki Hadirkan Solusi Mobilitas untuk Kaum Urban di GIIAS 2022

Booth Suzuki di GIIAS 2022
Sumber :
  • Dok: SIS

VIVA Otomotif – Suzuki Indonesia turut serta memeriahkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, dengan menampilkan beragam kendaraan andalan mereka.

Sebuah Mobil Tertimpa Pohon Dekat Stasiun Gambir, PT KAI Ungkap Kronologinya

Pabrikan otomotif asal Jepang itu juga meluncurkan dua model baru, yang dirancang untuk membantu mobilitas kaum urban agar bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman.

“Kedua mobil tersebut sangat stylish dan dapat membantu mobilitas masyarakat, khususnya yang tinggal di perkotaan,” ujar 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra, dikutip Minggu 21 Agustus 2022.

Rubicon Mario Dandy Sudah Diserahkan ke Pemenang Lelang, Ini Dia Sosoknya

Mobil pertama yakni Suzuki Baleno generasi terbaru, model ini hadir dengan banyak perubahan baik dari segi eksterior yang kini tampil elegan dan modern, interior yang menunjang kenyamanan, teknologi dan fitur-fitur canggih, serta mesin yang lebih bertenaga dan irit bahan bakar.

Suzuki Baleno baru di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif
Hartanya Miliaran, Intip Koleksi Mobil Suami Beby Tsabina yang Anggota DPR

Hadir dengan filosofi liquid flow design yang aerodinamis dan desain eksterior elegan, kendaraan yang masuk ke dalam segmen hatchback ini memiliki dimensi panjang 3.990 milimeter, lebar 1.745 mm dan tinggi 1.485 mm.

Suzuki Baleno baru mengusung jantung pacu yang sama seperti Ertiga, yakni K15B dengan kapasitas 1.500cc. Kendaraan ini dibangun menggunakan platform HEARTECT, yang lebih ringan namun kuat.

Selain enam kantung udara Suzuki juga menyematkan satu teknologi yang jarang ada di mobil lainnya, yakni Head Up Display atau HUD. Fungsinya yakni memproyeksikan informasi seperti kecepatan ke layar yang ada di bagian atas dasbor, sehingga pengemudi bisa lebih fokus.

Mobil kedua yakni Suzuki S-Presso, yang merupakan produk baru di pasaran Indonesia. Secara tampilan, garis desainnya yang unik dengan warna-warna mencolok membuatnya terlihat penuh gaya.

Dengan ukuran panjang 3.565 mm, lebar 1.520 mm dan tinggi 1.565 mm, S-Presso menjadi city car dengan dimensi yang kompak agar bisa bergerak lincah. Ground clearance S-Presso yaitu 180 mm, membantu pengemudi saat harus melewati jalanan yang tidak rata ataupun genangan air layaknya sebuah SUV.

Suzuki S-Presso meluncur di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Selain itu Suzuki Indonesia juga memajang Low Multi Purpose Vehicle pertama yang dibekali dengan sistem canggih, yakni Suzuki Ertiga Hybrid. Selain tampil lebih segar dan nyaman, konsumsi bahan bakarnya juga sangat irit.

Untuk memudahkan konsumen, Suzuki Finance Indonesia menghadirkan berbagai promo seperti uang muka rendah, perpanjangan dan potongan tenor, hingga hadiah langsung berupa kartu E-Toll sebesar Rp1 juta khusus untuk kredit tipe mobil penumpang.

Suzuki Indonesia juga menawarkan potongan harga sebesar 25 persen untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Parts (SGP), Suzuki Genuine Accessories (SGA), dan oli ECSTAR. Kemudian, ada tambahan potongan harga sebesar 5 persen untuk pembelian melalui MySuzuki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya