MG Motor Singkap Evolusi Masa Depan di GIIAS 2022

Booth MG di GIIAS 2022
Sumber :
  • Dok: MG Motor Indonesia

VIVA Otomotif – MG Motor turut serta meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, yang akan berakhir pada malam ini.

Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

Pada ajang tahunan kali ini, perusahaan Morris Garage yang berasal dari Inggris dan hampir berusia 100 tahun itu tampil dengan tema booth EVolution Forward.

Tema itu mereka wujudkan melalui beberapa kendaraan, yang bisa menunjukkan proses evolusi MG Motor menuju masa depan. Mulai dari MG ZS EV hingga MG 5 EV, yang merupakan model estate listrik pertama di dunia.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 24 April 2024

Selain itu, mereka juga memperkenalkan model baru yang masuk ke dalam segmen pikap kabin ganda, yaitu MG Extender dan bakal menjadi penantang kuat di kelasnya.

Mobil baru MG bernama Extender di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur
Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Jantung pacunya mengandalkan mesin diesel berkapasitas 2.000, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 160 daya kuda dengan torsi mencapai 375 Newton meter.

“Masing-masing model memiliki pangsa pasarnya sendiri, yang akan menjadikan MG sebagai merek mobil yang relevan di berbagai tipe pengendara mobil di Indonesia,” ujar Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, dikutip Minggu 21 Agustus 2022.

Dalam merancang mobil, MG selalu menerapkan desain yang cutting-edge, teknologi terdepan, handling penuh presisi, serta keselamatan tanpa kompromi. Semua itu adalah empat pilar dalam Brit Dynamic, yang konsisten MG tanamkan.

Arief mengaku, MG ZS EV menjadi salah satu primadona yang unjuk gigi di area uji berkendara kendaraan elektrik dan turut menarik perhatian para tamu istimewa.

“MG ZS EV langsung dikendarai sendiri oleh bapak Agus Gumiwang (Menperin) dan bapak Rizwan Alamsjah Ketua III Gaikindo. Keduanya terlihat menikmati serunya mengendarai salah satu evolusi teknologi kendaraan bertenaga listrik, keluaran merek asal Inggris ini,” tuturnya.

Booth MG di GIIAS 2022

Photo :
  • Dok: MG Motor Indonesia

Menurut Arief, booth mereka telah didatangi oleh ratusan ribu pengunjung dan ada ribuan orang yang menjajal mobil mereka di pameran GIIAS 2022. MG 5 GT dan MG ZS EV disebut menjadi magnet terkuat dan mendominasi area test drive.

“Akan ada produk baru yang siap menggemparkan MG Lovers di Indonesia,” tutup Arief.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya