Mobil Baru Rp74 Jutaan Ini Bensinnya 24 Km per Liter

Suzuki Alto K10
Sumber :
  • Zeebiz

VIVA Otomotif – Meski saat ini kendaraan sudah dibekali dengan beragam teknologi canggih dan ditawarkan dengan harga mahal, namun masih banyak orang yang tertarik dengan mobil berbanderol murah yang fiturnya dianggap cukup memadai.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Salah satu contohnya yakni Suzuki Alto versi India, yang selama bertahun-tahun menjadi model paling laku dan ditawarkan seharga 300 ribu Rupee atau sekitar Rp56 jutaan.

Dengan harga tersebut, konsumen sudah mendapatkan fitur rem anti-lock braking system atau ABS dan juga dua kantung udara di bagian depan. Nah, kini generasi terbaru yang diberi nama Alto K10 resmi dihadirkan dan harga jualnya tetap terjangkau meski mengalami kenaikan.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Dilansir dari laman Gaadiwaadi, Selasa 23 Agustus 2022, desain dari Suzuki Alto baru menggunakan platform yang diberi nama Heartect, dan sebelumnya sudah diaplikasikan pada beberapa model Suzuki lainnya seperti Swift serta XL7.

Peluncuran Suzuki Alto K10 di India.

Photo :
  • Zeebiz
Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Hadir dalam enam varian, bagian depan dari model ini didominasi oleh grille yang berukuran cukup besar dan dihiasi logo S di bagian kap mesin. Dimensinya yakni panjang 3.530 milimeter, lebar 1.490 mm dan tinggi 1.520 mm.

Jantung pacunya mengandalkan mesin tiga silinder berkapasitas 1.000cc dengan Dual VVT, yang bisa menghasilkan tenaga 66 daya kuda serta torsi 89 Newton meter.

Seluruh tenaga disalurkan melalui pilihan transmisi manual atau Automatic Gear Shift (AGS), ke roda depan. Yang menakjubkan dari mobil ini, yaitu konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 24 kilometer per liter.

Diler Maruti menawarkan Suzuki Alto K10 dengan harga mulai dari 399 ribu Rupee atau setara Rp74 jutaan. Fitur yang didapatkan mulai dari power window untuk baris depan, panel instrumen digital hingga sistem hiburan dengan dukungan koneksi ke ponsel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya