MG Berhasil Menarik Ratusan Ribu Pengunjung GIIAS 2022

Booth MG di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif  – Pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS 2022) yang baru saja selesai digelar, diramaikan oleh banyak produsen otomotif. Salah satu yang ikut serta adalah MG atau Morris Garage, yang menjual beragam produk ke pengunjung.

Libur Lebaran, The Jungle Bogor Siapkan Banyak Promo dan Hadiah

Diketahui, merek tersebut merupakan salah satu brand otomotif yang menjadi pendatang baru di industri kendaraan bermotor Indonesia. Meski datang pada saat pandemi mulai melanda, namun merek warisan Inggris itu tetap percaya diri dengan meramaikan pasar mobil, salah satunya jenis SUV atau Sport Utility Vehicle.

Hal tersebut dibuktikan langsung oleh perusahaan saat mengikuti pameran berskala internasional, dengan menunjukkan keseriusan dalam menyajikan teknologi yang terdepan di dunia otomotif. Di sana, mereka juga menghadirkan produk baru untuk pasar otomotif Tanah Air.

Hari Lebaran Kedua, Pengunjung Ragunan Tembus 65 Ribu Lebih

Peresmian Mobil baru MG bernama Extender di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan rasa optimismenya mengenai animo pengunjung pameran terhadap MG. Bahkan mereka mencatat ratusan ribu pengunjung untuk datang ke booth dan melihat-lihat produk yang dijual.

Peringati Ulang Tahun Gorila Komu, Taman Margasatwa Ragunan Bakal Gelar Atraksi Beri Hadiah

"Kami luar biasa senang dengan penerimaan MG di pasar Indonesia. Kami berhasil menjadi magnet lebih dari 250.000 pengunjung booth MG dan menarik lebih dari 1.000 calon konsumen yang mendominasi arena test drive selama pameran berlangsung," ujar Arief melalui keterangan resmi, diterima VIVA Rabu 24 Agustus 2022.

Dia memberitahu bahwa sudah ada ratusan SPK atau Surat Pemesanan Kendaraan selama 11 hari tampil di pameran. Untuk model kendaraan, para konsumen memesan mobil di MG didominasi oleh model MG HS i-Smart yang menjadi terfavorit.

Selain itu, disusul oleh MG 5 GT sebagai produk primadona dalam kancah persaingan sedan di pasar Indonesia. Ditambah, Limited Dark Midnight Edition yang tersedia pada seri MG HS turut mendapatkan perhatian khusus para pembeli SUV medium ini. 

Sebelum ditutup pameran, mereka menghadirkan dua produk terbaru yakni Extender dan ZS EV kepada pengunjung. Kedua produk tersebut memiliki keunggulan masing-masing untuk menarik para konsumen otomotif.

"Masing-masing model memiliki pangsa pasarnya sendiri, yang akan  menjadikan MG sebagai merek mobil yang relevan di berbagai tipe pengendara mobil di Indonesia," pungkas Arief.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya