Mobil SUV Baru Ini Banjir Pesanan

Ilustrasi gambar mobil SUV bernama Ocean All-Electric terbaru
Ilustrasi gambar mobil SUV bernama Ocean All-Electric terbaru
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif – Di industri otomotif global sedang marak mobil berjenis SUV atau Sport Utility Vehicle, dan menjadi incaran para pecinta otomotif. Banyak dari mereka menyukai lantaran performa dan tampilan yang ditawarkan, karena dianggap mendukung gaya berkendara sehari-hari.

Tingginya peminat di pasar, para produsen mobil berlomba-lomba mengembangkan kendaraan jenis tersebut untuk menjadi pilihan pelanggan. Salah satu perusahaan yang ikut memainkan peran mobil jenis tersebut adalah Fisker Inc.

Diketahui, perusahaan asal Amerika ini tengah memproduksi model bernama Ocean All-Electric, yang disematkan fitur canggih untuk menunjang aktivitas pengendara.

Ilustrasi gambar interior mobil SUV bernama Ocean All-Electric terbaru

Ilustrasi gambar interior mobil SUV bernama Ocean All-Electric terbaru

Photo :
  • Carscoops

Dikutip VIVA dari Carscoops, Kamis 25 Agustus 2022, mobil jenis SUV itu telah ditingkatkan produksinya atas permintaan yang kuat khususnya di wilayah asalnya.

Perusahaan mengumumkan telah menerima lebih dari 58.000 unit pemesanan terhadap model anyar tersebut. Padahal, target awal mereka hanya 50 ribu unit saja untuk produksi awal.

Menurut data perusahaan, mereka berhasil mengamankan 5.000 unit pesanan peluncuran pertama dalam waktu 30 hari. Hal tersebut menjadi bukti mereka bahwa kendaraan yang diproduksi masih diminati di pasar otomotif global.

Halaman Selanjutnya
img_title