Jualan Mobil Ini Isuzu Kantongi Rp300 Miliar Dalam Waktu Singkat

Booth Isuzu di GIIAS 2022
Booth Isuzu di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 telah berakhir. Pameran otomotif yang berlangsung pada 11-21 Agustus di ICE BSD, Tangerang itu diramaikan oleh sejumlah merek kendaraan.

Bukan hanya mobil penumpang, atau sepeda motor, namun dalam perhelatan tersebut juga dihadiri kendaraan komersial, niaga ringan, hingga truk seperti yang ditawarkan PT Isuzu Astra Motors Indonesia (IAMI).

Diketahui, jenama asal Jepang itu menawarkan sejumlah produk yang didominasi segmen komersial. Untuk pikap ada Isuzu Traga, dan D-Max untuk kabin ganda, atau kabin tunggal, truk ringan Elf NMR, dan Elf NPS.

Kemudian ada Elf mini bus untuk angkutan penumpang, dan bus Elf NQR. Selebihnya truk kelas berat. diantaranya Giga Tractor Head, Giga GX2, Giga 6x4, Giga 4x2, dan lain-lain.

All New Isuzu MU-X

All New Isuzu MU-X

Photo :
  • Jeffry

Satu-satunya produk mereka untuk angkut penumpang, dan bisa dijadikan mobil pribadi adalah MU-X. Mobil SUV, atau Sport Utility Vehicle itu mendapatkan perubahan cukup siginfikan pada November tahun lalu.

Isuzu MU-X baru mengandalkan mesin diesel turbo 1.900cc, lebih kecil dari versi sebelumnya yang mengandalkan diesel 3.000cc, dan 2.500cc. Meski volume silinder menyusut, namun tenaganya jauh lebih besar.