Suzuki Luncurkan Mobil dengan Mesin Mirip S-Presso, Cuma Rp74 Jutaan

Suzuki Alto K10
Suzuki Alto K10
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif –  Suzuki kembali meluncurkan mobil terbarunya yang dibanderol dengan harga murah, bahkan di bawah Rp100 jutaan. Maruti Suzuki India Limited merilis Suzui All New Alto K10, yang ternyata cukup banyak fiturnya.

Melansir dari Carscoops, Suzuki Alto K10 ini menggunakan mesin mirip Suzuki S-Presso tapi dengan tambahan teknologi Dual Jet. Mesin dengan kode K10C itu berkonfigurasi tiga silinder 998cc.

Di mana, mesin itu mampu menyemburkan tenaga 65 dk/5.500 rpm dan torsi 89 Nm/3.500 rpm. Tenaga dan torsi mesin mungil ini disalurkan ke roda depan lewat transmisi 5-percepatan manual atau 5-percepatan Auto Gear Shift (AGS).

Suzuki Alto K10

Suzuki Alto K10

Photo :
  • Carscoops

Alto K10 ini hadir dengan eksterior baru yang lebih segar dan kabin yang cukup lapar. Suzuki menilai mobil perkotaan ini bisa memuaskan para konsumen, khususnya anak muda yang ingin tetap bergaya.

"All-New Alto K10 siap untuk melanjutkan kiprah dengan desain lebih segar, teknologi fitur dan keselamatan canggih, interior lapang, dan mesin K-series generasi terbaru," ucap Hisashi Takeuchi, Managing Director dan Chief Executive Officer Maruti Suzuki India Limited.

Alto K10 yang baru meluncur di pasar India ini memiliki varian tertingginya, VXi+ dengan transmisi Auto Gear Shift (AGS), dibanderol 583.500 rupee atau setara Rp108,9 juta. Sedangkan tipe terendahnya cuma 399.000 rupee atau setara Rp 74 jutaan.

Halaman Selanjutnya
img_title