Mobil Buatan Lokal Ini Laku Banyak di GIIAS 2022

Booth DFSK di GIIAS 2022
Booth DFSK di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Setelah 11 hari diselenggarakan minggu lalu, pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2022 raih kesuksesan. Para Agen Pemegang Merek atau APM mendapatkan banyak pemesanan oleh pengunjung.

Salah satunya DFSK, yang mendapatkan sambutan yang begitu baik para pengunjung. Diketahui, perusahaan otomotif asal Cina ini menempati ruang hall 7 di ICE BSD City dengan menampilkan beragam produk unggulan.

Selama 11 hari pameran berlangsung, mereka mencatatkan nilai transaksi yang sangat baik dengan lebih dari Rp107,4 miliar. Bahkan mereka berhasil membukukan dengan 525 surat pemesanan kendaraan (SPK). 

Mobil listrik komersial DFSK Gelora E

Mobil listrik komersial DFSK Gelora E

Photo :
  • DFSK

Sebagai salah satu pemeran kendaraan komersial kontribusi terbesar yang didapatkan oleh perusahaan datang dari model DFSK Super Cab. Kendaraan yang diproduksi secara lokal di Cikande, Banten tersebut telah menyumbang lebih dari 50 persen dari total SPK.

Selain itu, saat pameran berlangsung, DFSK baru saja memperkenalkan produk baru kepada pengunjung. Kendaraan roda empat tersebut mengarah pada model Gelora E, sebagai kendaraan niaga ringan berteknologi listrik pertama di Indonesia.

Kendaraan ramah lingkungan tersebut disambut dengan positif oleh konsumen di Tanah Air. Bahkan para pengusaha banyak melakukan pemesanan kendaraan listrik ini untuk mendukung usaha melalui penggunaan kendaraan operasional nan ramah lingkungan, efisiensi serta utilitas tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title