Mobil China Ini Torehkan Transaksi Rp107 Miliar di GIIAS 2022

DFSK Gelora E dipakai sebagai armada JakLingko
Sumber :
  • Dok: DFSK

VIVA Otomotif –  Pabrikan asal China, DFSK, menorehkan transaksi yang sangat baik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Selama pameran yang belangsung 11 -21 Agustus 2022, torehkan transaksi hingga ratusan miliar.

Mobil China Kian Mendominasi di Rusia

Selama 11 hari pameran, DFSK sebagai produsen kendaraan ternama mencatatkan nilai transaksi yang sangat baik dengan lebih dari Rp107,4 miliar. Tercatat selama pameran berlangsung, kendaraan-kendaraan DFSK kembali mendapatkan respon positif dari konsumen dengan berbagai model yang ditawarkan dengan 525 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Bahkan kendaraan komersial dari DFSK begitu dipercaya serta
menjadi primadona bagi para konsumen yang hadir secara langsung untuk melakukan transaksi di booth DFSK. Kontribusi terbesar DFSK hadir dari DFSK SuperCab yang menyumbang lebih dari 50 persen SPK di GIIAS 2022.

Alasan Mazda Belum Luncurkan Mobil Listrik ke Indonesia

Booth DFSK di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Kemudian tidak ketinggalan juga kemampuan dan utilitas dari DFSK Gelora model minibus dan blind van juga begitu memikat hati para pengusaha serta meraih animo pemesanan yang begitu baik. DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan berteknologi listrik pertama di Indonesia mendapatkan sambutan yang sangat positif.

7 Automotive Exhibitions Ready to Greet Indonesian Consumers

Para pengusaha banyak melakukan pemesanan kendaraan listrik ini untuk mendukung usaha melalui penggunaan kendaraan operasional nan ramah lingkungan, efisiensi tinggi, serta utilitas tinggi.

Kendaraan penumpang DFSK yang dihiasi dengan SUV berperforma tinggi, desain yang atraktif, fitur canggih dan lengkap, serta ditawarkan dengan harga terjangkau juga mendulang animo
positif dari para pengunjung GIIAS 2022.

DFSK Glory 560 yang menawarkan kesan tangguh untuk jiwa yang suka berpetualang dan DFSK Glory i-Auto nan canggih dan futuristik sukses menggaet hati konsumen selama pameran berlangsung.

Mobil listrik DFSK Mini EV dipajang di GIIAS 2022

Photo :
  • Dok: Sokoindo Automobile

"Animo positif yang kami dapatkan kali ini menjadi pemacu semangat DFSK untuk menghadirkan solusi mobilitas yang lebih baik dengan biaya yang terjangkau dan tentunya kualitas terbaik yang bisa diandalkan. Bagi DFSK, kepuasaan pelanggan adalah yang utama dan kami siap melayani Anda memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas demi kehidupan yang lebih baik,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya