Ini Mobil Mazda Paling Banyak Dipesan oleh Konsumen GIIAS 2022

Booth Mazda di GIIAS 2022
Booth Mazda di GIIAS 2022
Sumber :
  • PT Eurokars Motor Indonesia

VIVA Otomotif – Mazda merupakan perusahaan otomotif asal Jepang yang menjual hasil produksi di berbagai negara. Melalui PT Eurokars Motor Indonesia, mereka hadir untuk menjual beragam produk kepada konsumen Tanah Air.

Adapun model yang dijual oleh mereka di antaranya, CX-5, New Mazda 2 Sedan, CX-8, 6 Elite Estate, dan CX-3. Sebagian dari mobil tersebut laris di pasar indonesia melalui pameran, salah satunya Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show atau GIIAS 2022, yang baru saja diselenggarakan.

Menurut data perusahaan, total penjualan Mazda di pameran tersebut berhasil meraih sebanyak 852 unit SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dari para pengunjung. Adanya ratusan pemesanan menjadi bentuk komitmen perusahaan bahwa produk yang dihasilkan masih diminati.

New Mazda CX-5

New Mazda CX-5

Photo :
  • Tangkapan layar

Managing Director Mazda Indonesia, Ricky Thio mengatakan pihaknya turut senang mendapat respons positif dari publik saat pameran berlangsung. Banyak dari mereka antusias untuk melihat-lihat produk yang dipajang dan merasakan model terbaru di pameran ini.

“Kami bersyukur atas respons positif publik terhadap berbagai lini produk di Mazda, dan melihat kepercayaan dan antusiasme yang tinggi dari para pecinta otomotif Tanah Air di ajang pameran GIIAS tahun ini,” ujar Ricky melalui keterangan resmi diterima VIVA, Jumat 26 Agustus 2022.

Menurut data perusahaan, model CX-5 Kuro Edition menjadi model paling laris dengan penjualan sebesar, yaitu sebanyak 210 unit atau 25 persen selama pameran berlangsung. Disusul dengan model lain yang banyak di pesan adalah CX-5 Elite sebanyak 118 unit, kemudian diikuti oleh New CX-8 Elite sebanyak 115 unit.