Begini Sensasi Berkendara Hyundai Stargazer Sejauh 500 Km

Potret Hyundai Stargazer di Tol
Potret Hyundai Stargazer di Tol
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – PT Hyundai Motors Indonesia telah meluncurkan dan menjual produk baru bernama Stargazer ke konsumen di Indonesia. Diketahui, model tersebut dibuat secara lokal di pabrik perusahaan yang berada di Cikarang, Jawa Barat.

Dalam meningkatkan penjualan, perusahaan asal Korea Selatan itu mengajak awak media untuk mencoba mobil yang masuk di segmen Lov MPV ini. Kegiatan tersebut diberi nama Stargazer Driving Day yang digelar tiga hari berturut-turut di Jawa Timur.

VIVA Otomotif berkesempatan mendapatkan mobil nomor urut 12 dari jumlah mobil yang di sediakan 20 unit. Adapun perjalanan yang dilakukan selama uji coba kendaraan ini dimulai dari wilayah Surabaya, Malang hingga Solo. Jika dihitung total selama tiga hari perjalanan mencapai 500 km.

Test drive Hyundai Stargazer di Jawa Timur

Test drive Hyundai Stargazer di Jawa Timur

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Selama perjalanan, kami merasakan ruang kabin yang luas layaknya sebagai mobil MPV dengan fitur dan teknologi baru untuk menunjang aktivitas berkendara. Rasa nyaman di dalam kabin selama perjalanan yang cukup jauh semakin dimaksimalkan dengan Multifunctional Storage Space. 

Perlu diketahui, dalam perjalanan mengendarai Stargazer tipe termahal Prime Two Tone, yang sudah dilengkapi kursi captain seat di baris kedua. Ditambah, mobil ini juga cukup baik dalam melintas antar kota yang identik dengan cuaca cukup terik dan lalu lintas yang ramai.

Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur