Mobil SUV Laris Manis Ini Hadir di Pameran GIIAS Surabaya 2022

MG HS Dark Midnight Edition
MG HS Dark Midnight Edition
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Surabaya menjadi salah satu kota selanjutnya dalam pameran bernama Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS 2022). Nantinya kegiatan tersebut berada di Grand City Convex pada 14 hingga 18 September 2022 mendatang.

Salah satu Agen Pemegang Merek yang ikut hadir memeriahkan acara itu adalah MG atau Morris Garage. Perusahaan warisan asal Inggris ini telah meluncurkan beragam produk mobil, salah satunya di segmen SUV atau Sport Utility Vehicle.

Diketahui, mereka memiliki produk unggulan di segmen tersebut adalah MG HS i-Smart. Bahkan selama pameran GIIAS di Tangerang, model tersebut mencatat penjualan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) sangat baik, yakni sebesar 422 unit.

Booth MG di GIIAS 2022

Booth MG di GIIAS 2022

Photo :
  • Dok: MG Motor Indonesia

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan pihaknya secara agresif dan konsisten terus memberikan produk unggul dengan ciri khas tersendiri untuk kebutuhan konsumennya. Hal itu menjadi bentuk komitmen dan percaya diri perusahaan dalam menjual produk mobil di pasar otomotif Indonesia.

“Kami mengapresiasi kepada seluruh konsumen yang telah memilih mobil MG sebagai teman berkendara. Terlihat dari sisi kegiatan pemasaran yang unik dan gencar yang terus kami lakukan, kami percaya bahwa MG kini semakin digemari oleh konsumen Tanah Air,” ujar Arief melalui keterangan resmi diterima VIVA, Senin 5 September 2022.

Menurut data perusahaan, Sales and Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito menambahkan mayoritas pembeli mengungkap alasan mereka memilih MG HS tipe Magnify yang dilengkapi sistem MG i-SMART dibandingkan MG HS tipe Ignite. Hal itu dikarenakan keunggulan yang ditawarkan berbeda-beda dalam setiap versi.