Mobil MPV Mewah dan Nyaman Ini Cuma Rp100 Jutaan

Toyota Alphard generasi pertama.
Sumber :
  • List

VIVA Otomotif – Semua orang tentu ingin memiliki mobil pribadi yang nyaman, dan bertabur fitur mewah. Sayangnya, untuk bisa mendapatkan hal itu mereka harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Terpopuler: Harga Plus Pajak Tahunan Mobil Bekas Honda Brio dan Daihatsu Xenia

Salah satunya yakni Toyota Alphard, kendaraan yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle ini jadi favorit kaum kaya karena desainnya yang menarik serta disematkan beragam fitur canggih.

Model ini pertama kali diperkenalkan secara global pada 2002, dan di tahun berikutnya mulai dipasarkan di Indonesia dan negara-negara lainnya.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Dimensinya yang besar dan dilengkapi pintu geser elektrik, menjadikan Alphard banyak disukai oleh mereka yang membutuhkan mobil mewah untuk kegiatan sehari-hari maupun liburan.

Toyota Alphard di bursa mobil bekas

Photo :
  • Tangkapan layar
Cari Honda Brio Bekas? Ini Daftar Harga dan Pajak Tahunannya

Alphard menjadi mobil pertama Toyota, yang dilengkapi dengan sistem adaptive cruise control berbasis sinar laser untuk mendeteksi jarak dengan kendaraan di depan.

Pabrikan otomotif asal Jepang itu juga menyediakan Alphard dalam pilihan mesin hybrid, selain jantung pacu konvensional berkapasitas 2.400cc dan 3.000cc.

Saat ini model Alphard yang dijual merupakan generasi ketiga, dan disematkan banyak fitur canggih seperti Toyota Safety Sense. Sistem ini berfungsi membantu pengemudi agar tetap aman, selama berada di jalan.

Dari pantauan VIVA di laman jual beli mobil bekas, Selasa 13 September 2022, ada beberapa pemilik Alphard generasi pertama yang menawarkan kendaraan mereka.

Harga yang diminta untuk unit lansiran 2003 hingga 2004, ada di kisaran Rp140 juta sampai dengan Rp150 juta. Rata-rata jarak tempuhnya sudah mencapai lebih dari 100 ribu kilometer, bahkan ada yang nyaris menyentuh 200 ribu km.

Hal itu membuktikan, bahwa Alphard generai pertama menjadi mobil yang nyaman digunakan untuk menempuh perjalanan jauh meski usianya sudah lebih dari 15 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya