Modifikasi Mobil Mulai Digandrungi Kembali di Indonesia

Press Conference acara IMX 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA – Modifikasi mobil merupakan kegiatan perubahan yang dilakukan pada model kendaraan baik kecil maupun besar yang membuat kondisinya berbeda dari sebelumnya. Kegiatan ini berjalan mengikuti perkembangan zaman dan ilmu pengetahuan, serta teknologi.

Unik, Pameran Ini Mendukung Pertumbuhan Berkelanjutan Sektor UMKM

Banyaknya peminat kalangan pecinta otomotif dalam kegiatan ini, ada sebuah pameran bernama Indonesia Modification & Lifestyle Expo yang akan diselenggarakan. Pameran tersebut dibuka pada 1 dan 2 Oktober yang berada di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Sejatinya acara tersebut merupakan puncak dari pameran yang sudah dimulai dari jauh-jauh hari dalam mengadakan tour wilayah di Indonesia seperti, Medan, Jawa Tengah, dan Jakarta. Nantinya di sana, akan ada mobil modifikasi terbaik Nasional NMAA Top 50, peluncuran produk aftermarket dan lifestyle.

Semakin Dekat Menuju Road to IMX 2024 Surabaya ‘Pop Up Little Tokyo’

Press Conference acara IMX 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

IMX Project Director sekaligus Founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Andre Mulyadi mengatakan pameran ini baru diselenggarakan kembali secara langsung, setelah dua tahun sebelumnya diadakan daring. Untuk tahun ini, pihaknya mengusung tema hybrid, yang saat ini sedang naik daun bagi pecinta modifikasi mobil.

Lebih dari 800.000 Perhiasan Berkilau Menanti Anda di International Jewellery Kobe (IJK) 2024!

"Saat ini kami terus beradaptasi dengan situasi dan kondisi untuk tetap memberikan pengalaman yang selalu berbeda dalam setiap gelaran IMX. Hal itu juga dilihat dari masyarakat Indonesia yang sudah mulai mengandrungi mobil modifikasi, khususnya anak muda," ujar Andre di Jakarta Timur, dikutip VIVA Rabu 21 September 2022.

Untuk menambah kesan menarik, mereka telah merancang pameran tersebut dengan dalam balutan unsur lifestyle. Nantinya, ada banyak industri otomotif pendukung yang menjual produk unggulanya untuk gaya hidup masyarakat.

"Tahun ini kami menyuguhkan pertumbuhan pesat industri modifikasi aftermarket dalam balutan unsur lifestyle. Konsep OLX Autos IMX 2022 ini akan menghadirkan nuansa yang tidak pernah dilihat di event manapun sebelumnya, silahkan berkunjung dan nikmati keseruannya bersama keluarga,” tambahnya.

Selain itu, IMX tahun ini juga menghadirkan beragam hadiah untuk para pengunjung yang mengikuti kegiatan ini. Program hadiah itu bernama Supergiveaway yang tahun ini memberikan Subaru Forester AWD garapan 5 Car Enthusiasts untuk pengunjung on the spot dan Toyota Innova 2KD garapan salah satu influenser otomotif Tanah Air.

"Ada beberapa persyaratan untuk mendapatkan hadiah dari kegiatan ini seperti, datang membeli tiket melalui aplikasi OLX Autos IMX 2022, dan mengikuti semua media sosial acara ini. Hadiah ini nantinya akan diumumkan di sela-sela acara penutupan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya