Beli Mitsubishi Pajero Sport Bekas Enggak Perlu Khawatir Kualitas

Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua.
Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua.
Sumber :
  • Flipping

VIVA Otomotif – Ada beberapa mobil yang masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle, dan menjadi favorit masyarakat Indonesia. Salah satunya yakni Mitsubishi Pajero Sport, yang sudah hadir di Tanah Air selama belasan tahun.

Kendaraan yang mengusung desain gagah itu menjadi pemimpin pasar, di kelas SUV 2.500cc berpenggerak dua roda dan empat roda.

Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo, sepanjang Januari hingga Juni tahun ini Pajero Sport didistribusikan dari pabrik ke diler sebanyak lebih dari 12 ribu unit.

Mitsubishi New Pajero Sport

Mitsubishi New Pajero Sport

Photo :
  • MMKSI

Ada banyak alasan, mengapa Pajero Sport begitu diminati di Tanah Air. Mulai dari wujudnya yang besar dan kekar, hingga bagian dalamnya yang luas sehingga bisa menampung tujuh orang dengan nyaman.

Generasi terbaru dari Pajero Sport juga dibekali teknologi canggih, yang bisa membantu pengemudi agar kendaraan tetap aman di jalan. Selain itu disematkan pula beberapa fitur mewah, seperti sunroof dan sistem pembuka bagasi otomatis.

Dengan semua kecanggihan yang dipasang, mobil ini ditawarkan mulai dari Rp562 jutaan on the road DKI Jakarta. Banderol tersebut membuat tidak semua orang bisa memilikinya, namun jangan khawatir karena versi lama Pajero Sport masih banyak ditawarkan di bursa mobil bekas.

Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Tetsuro Tsuchida mengatakan bahwa para pembeli mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport juga tidak perlu risau mengenai perawatan, karena mereka memiliki jaringan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Jaringan diler resmi dan fasilitas perbaikan kendaraan yang tersebar di seluruh Indonesia, akan memastikan kualitas produk serta nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi tetap tinggi sehingga menjadi nilai investasi yang baik untuk konsumen,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 23 September 2022.

Mitsubishi Pajero Sport 2015.

Mitsubishi Pajero Sport 2015.

Photo :
  • Paultan.org

Selain itu, MMKSI juga memiliki paket perawatan Extended Smart Package dan New Extended 24 Hours Emergency Service Package yang bisa dimanfaatkan untuk unit Pajero Sport yang sudah habis masa garansinya.

“Mobil yang sudah melewati masa garansi, kami coba berikan layanan terbaru dengan program baru. Sehingga, konsumen mendapatkan program yang tetap prima,” tutur Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki.