Mobil Sport Baru Ini Mulai Diserahkan ke Konsumen

Acara mobil All New Subaru BRZ
Sumber :
  • Subaru Indonesia

VIVA Otomotif – Bulan lalu, Subaru Indonesia baru saja meluncurkan produk bernama All-New BRZ pada pameran GIIAS 2022. Kendaraan yang masuk di segmen sport ini telah dilengkapi dengan teknologi baru dikembangkan perusahaan.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Kabar terbaru, perusahaan asal Jepang tersebut mulai mendistribusikan model anyar itu kepada konsumen pertama melalui acara bertajuk Subaru BRZ First Owner Handover. Diketahui, mereka menyerahkan delapan unit sport car ini kepada konsumen yang sudah memesan terlebih dahulu.

Chief Operating Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher menyampaikan dalam kurun waktu satu bulan sejak diperkenalkan pertama kali, pihaknya sangat bangga dapat memulai proses distribusi nasional melalui jaringan diler resmi mereka yang berada di Plaza Subaru.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Penyerahan mobil All New Subaru BRZ ke konsumen

Photo :
  • Subaru Indonesia

"Subaru BRZ generasi kedua yang kami hantarkan ke konsumen mulai hari ini sangat berbeda jika dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan power, torsi dan akselerasi yang lebih baik, serta memberikan handling, keseimbangan pengalaman berkendara yang menyenangkan, murni, khas sebuah sports car," ujar Arie melalui keterangan resmi diterima VIVA, Senin 26 September 2022.

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Mobil BRZ baru ini menggunakan teknologi pengemudi bernama EyeSight. Alat ini menggunakan dua sensor semacam kamera yang diletakkan menghadap ke depan di sisi kaca spion tengah mobil. Selain itu, model ini dikembangkan secara khusus menghasilkan center of gravity yang maksimal.

Untuk performa, kendaraan ini mengusung BOXER 2.4 liter naturally aspirated. Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 237 daya kuda dengan torsi mencapai 250 Newton meter. Perusahaan itu mengklaim tenaga ini meningkat lebih dari 15 persen berkat throttle response yang lebih responsis.

Adapun sistem yang diberikan oleh model ini seperti, Adaptive Cruise Control, Pre-Collision Braking System, Lane Departure and Sway Warning, dan Lead Vehicle Start Alert. Kehadiran sistem tersebut untuk memudahkan pengguna dalam beraktivitas berkendara agar lebih nyaman dan aman.

Bicara soal harga, All New BRZ ini menawarkan 2 varian trim, Subaru BRZ M/T yang ditawarkan dengan harga Rp825 juta, dan Subaru BRZ A/T dibanderol harga Rp850 juta. Harga-harga tersebut sudah termasuk On The Road DKI Jakarta. Setiap pembelian model ini mendapatkan garansi 3 tahun/100.000 km dan servis gratis 3 tahun atau hingga jarak 50.000 km.

Sedikit informasi, bagi yang minat dengan model ini, calon konsumen akan mendapatkan pilihan warna. Adapun warna yang dapat dipilih mulai dari Rally Blue, Crystal Black Silica, Ignition Red, Crystal White Pearl, Magnetite Gray Metallic, Ice Silver Metallic dan Saphire Blue Pearl.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya