Mitsubishi New Xpander Cross, Apa Keunggulannya?

New Mitsubishi Xpander Cross di GIIAS 2022
New Mitsubishi Xpander Cross di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA – Dalam ajang pameran otomotif GIIAS 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan New Xpander Cross yang tampil dengan peningkatan kualitas di berbagai fitur, keamanan dan kenyamanan, menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas.

Mobil Low SUV ini memiliki berbagai keunggulan yang menjanjikan, seperti penambahan teknologi Active Yaw Control (AYC) yang dilengkapi sederet perubahan pada lingkar kemudi, kekedapan kabin, suspense dan ground clearance 220 millimeter.

Bukan sekedar facelift mobil LSUV Mitsubishi ini tampil dengan berbagai pembaruan yang signifikan. Dari sisi eksterior Mitsubishi New Xpander Cross juga mendapatkan banyak elemen baru. Terlebih fitur terkini yang membuat New Xpander Cross bisa menghadirkan sensasi berkendara kelas atas atau Top Grade Feeling.

“Kami siap memanjakan pelanggan dengan produk baru New Xpander Cross yang dilengkapi dengan begitu banyak peningkatan. Kombinasi sempurna antara Agresivitas SUV dan top-grade feeling, diimbangi dengan kemampuan berkendara yang sangat baik serta system control dan keamanan yang semakin baik, yang akan memberi Anda lebih banyak energi dan kekuatan dalam meningkatkan kepercayaan diri dan kebanggaan yang lebih tinggi lagi,” ujar President Director MMKSI, Naoya Nakamura dalam keterangan resminya.

Mengusung tagline “Rise to Your Life’s Adventure”, model ini hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang akan menambah pengalaman menyenangkan dalam berkendara.

“Menggabungkan produk berkualitas tinggi dengan layanan purna jual yang memuaskan dalam sebuah seamless customer journey, akan menjadi bagian dari Life’s Adventure kami. Segala upaya ini bertujuan untuk memberikan pengalaman Life’s Adventure terbaik bersama Mitsubishi Motors bagi masyarakat Indonesia,” jelas Nakamura.

New Xpander Cross hadir dengan desain baru pada sisi eksterior dengan desain “Dynamic Shield” khas Mitsubishi Motors dan kini telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih agresif, modern dan mewah, yang meningkatkan karakteristik SUV yang lebih aktif. Pembaruan eksterior terdapat pada: T Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Fog Lamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arc Moulding yang disempurnakan.