Wuling Pamer Mobil Hybrid di IEMS 2022

Booth Wuling di IEMS 2022
Booth Wuling di IEMS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Sebagai wujud dukungan terhadap perkembangan industri kendaraan listrik di Indonesia, Wuling Motors berpartisipasi dalam gelaran Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022. Acara ini digelar di JCC selama tiga hari berturut-turut, hingga 30 September 2022 mendatang.

Dalam pameran kali ini, perusahaan asal China ini menampilkan mobil listrik pertamanya di Indonesia yakni Air EV dan memamerkan inovasi terbarunya, yaitu Almaz Hybrid Concept untuk pertama kalinya kepada publik. 

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan sejalan dengan tema ‘The Future is Now’ yang diusung Wuling di IEMS 2022, pihaknya membawa dua inovasi berkendara ramah lingkungan, yaitu kendaraan listrik dan hybrid. Hal itu menjadi bentuk komitmen perusahaan dalam menyediakan kendaraan ramah lingkungan di pasar otomotif Tanah Air.

Mobil Wuling Almaz Hybrid di IEMS 2022

Mobil Wuling Almaz Hybrid di IEMS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

"Pada inovasi kendaraan listrik, kami menghadirkan Air EV yang berdimensi compact dan futuristik. Kami pun tidak berhenti untuk berinovasi bagi masyarakat Indonesia dan hari ini kami membawa serta teknologi hybrid dalam bentuk Almaz Hybrid Concept yang secara khusus kami tampilkan di sini," ujar Dian di JCC, dikutip VIVA Rabu 28 September 2022.

Dia menambahkan bahwa hal ini menjadi bukti nyata perusahaan untuk mempertegas komitmen mereka bagi Indonesia serta menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan, efisien, dan bertenaga bagi para konsumennya. Maka dari itu, pihaknya mengikuti kegiatan pameran IEMS 2022.

"Di sini kami menampilkan satu unit Air ev Long Range dan satu unit Almaz Hybrid Concept di booth S6 seluas 50 meter persegi. Tak hanya itu, kami pun menyediakan dua unit Air ev dengan varian Long Range bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara ramah lingkungan bersama mobil listrik berdimensi compact ini," tambahnya.