Diduga KDRT, Gimana Mobil Mewah Lesti Kejora dari Rizky Billar?

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Otomotif – Pasangan selebirits, Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang menjadi sorotan, lantaran hubungan keduanya tidak baik-baik saja. Diduga Rizky Billar melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora.

Bahkan Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar ke polisi atas KDRT yang dilakukannya. Seperti yang disampaikan Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

“Iya betul semalam, saudara LK (Lesti Kejora) sudah melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya,” ujar AKP Nurma Dewi kepada wartawan, dikutip Kamis 29 September 2022.

Sebelum kabar tersebut beredar, keduanya menjadi salah satu pasangan selebritis yang harmonis, dan kerap memamerkan kebahagiannya di media sosial sejak pacaran. Salah satunya ketika mereka saling bertukar kado.

Presenter pria itu diketahui sempat membelikan mobil mewah sebagai kado ulang tahun istrinya yang ke-22, pada Agustus 2021. Mobil tersebut adalah Mercedes-Benz GLE 450 AMG Line berwarna putih.

Merangkum dari beberapa sumber, Mercedes-Benz GLE 450 dibanderol Rp1,68 miliar. Mobil SUV, atau Sport Utility Vehicle tersebut dibekali mesin enam silinder berkapasitas 2.999cc, bertenaga 367 dk, dan torsi 500 Nm.

Meski bobotnya mencapai 2.220 kilogram, namun GLE 450 bisa melesar dari kondisi diam ke 100 kilometer per jam hanya 5,7 detik. Waktu yang cepat untuk sebuah SUV, dan dapat berlari hingga 250 kilometer per jam.