Diduga KDRT, Gimana Mobil Mewah Lesti Kejora dari Rizky Billar?

Rizky Billar dan Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Otomotif – Pasangan selebirits, Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang menjadi sorotan, lantaran hubungan keduanya tidak baik-baik saja. Diduga Rizky Billar melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Bahkan Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar ke polisi atas KDRT yang dilakukannya. Seperti yang disampaikan Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

“Iya betul semalam, saudara LK (Lesti Kejora) sudah melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya,” ujar AKP Nurma Dewi kepada wartawan, dikutip Kamis 29 September 2022.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Sebelum kabar tersebut beredar, keduanya menjadi salah satu pasangan selebritis yang harmonis, dan kerap memamerkan kebahagiannya di media sosial sejak pacaran. Salah satunya ketika mereka saling bertukar kado.

Presenter pria itu diketahui sempat membelikan mobil mewah sebagai kado ulang tahun istrinya yang ke-22, pada Agustus 2021. Mobil tersebut adalah Mercedes-Benz GLE 450 AMG Line berwarna putih.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Merangkum dari beberapa sumber, Mercedes-Benz GLE 450 dibanderol Rp1,68 miliar. Mobil SUV, atau Sport Utility Vehicle tersebut dibekali mesin enam silinder berkapasitas 2.999cc, bertenaga 367 dk, dan torsi 500 Nm.

Meski bobotnya mencapai 2.220 kilogram, namun GLE 450 bisa melesar dari kondisi diam ke 100 kilometer per jam hanya 5,7 detik. Waktu yang cepat untuk sebuah SUV, dan dapat berlari hingga 250 kilometer per jam.

Memiliki dimensi panjang 4.930 mili meter, lebar 1.947 mm, dan tinggi 1.795 mm, mobil yang sudah dirakit lokal oleh Mercedes-Benz Indonesia itu menjanjikan bagasi besar, mengingat konfigurasinya hanya lima penumpang.

Lesti Kejora membelikan moge untuk Rizky Billar

Sebelumnya, Lesti Kejora lebih dulu membelikan moge saat ulang tahun suaminya yang ke-26 pada Juli tahun lalu. Motor besar tersebut adalah Triump Bonneville Bobber Black, yang harganya cukup fantastis.

"Alhamdulillah dapet kado spesial dari orang yg spesial. Sesuatu yg gua pengen banget ini hehe seneng banget," tulis status Instagram @rizkybillar saat mengunggah foto menunggangi moge tersebut.

Motor bergaya klasik tersebut memiliki spesifikasi yang cukup moderen. Lampu utamnya saja bukan halogen atau bolhan bercahaya kuning, melainkan LED sebagai sumber penerangannya lengkap dengan DRL(Daytime Running Light).

Tangki model bulatnya dapat menampung bahan bakar 12 liter untuk edisi 2021. Pada sektor kaki-kaki, pelek jari-jari berukuran 16 inci dibalut ban Avon Cobra tapak lebar. Suspensi depan lansiran Showa teleskopik berdiameter 47 mm. 

Sementara suspensi belakang model rigid, yang jadi ciri khas bobber. Urusan dapur pacu, Bonneville dipersenjatai mesin dua silinder 1.200cc yang dapat memuntahkan tenaga maksimal 77 hp di 6.100 rpm, dan torsi 106 Nm di 4.000 rpm. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya