Lamaran Dapat Alphard, Kini Rizky Billar dan Lesti Diujung Tanduk?

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Otomotif – Hubungan rumah tangga Lesti Kejora, dan Rizky Billar sepertinya mengalami keretakan. Dipertegas saat pedangdut itu melaporkan suaminya ke Polres Jakarta Selatan, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

“Iya betul semalam, saudara LK (Lesti Kejora) sudah melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya,” ujar Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi dikutip, Kamis 29 September 2022.

Toyota Alphard Rizky Billar dan Lesti Kejora

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Sebelum hubungan rumah tangga mereka mengalami masalah, Rizky Billar dan Lesti Kejora selalu menampilkan kemesraannya di depan publik, baik dalam acara di staisun televisi swasta, atau di media sosial pribadinya.

Bahkan ada salah satu pengusaha yang mengapresiasi hubungan mereka, dengan memberikan Toyota Alphard saat proses lamaran, pada Minggu 13 Juni tahun lalu.

Dituding Buat Azizah Salsha Tak Nyaman, Begini Jawaban Rizky Billar

Pengusaha, sekaligus Youtuber yang menghadiahkan Alphard tersebut adalah Basuki Surodjo. Bahkan pelat nomornya dibuatkan khusus, yaitu L 35 LAR, atau leslar nama sebutan pasangan selebiritis tersebut.

Toyota Alphard berwarna putih tersebut adalah model baru. Merangkum dari sejumlah sumber, mobil MPV, atau Multi Purpose Vehicle pintu geser itu sudah mendapatkan penyegaran, dan peningkatan fitur pada 2020.

PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai produsen telah memberikan penyegaran pada Toyota Alphard di tahun lalu. Ubahannya memang tidak terelihat dari sektor eksterior jika dibandingkan versi sebelumnya.

Salah satu teknologi terbarunya, Adaptive Cruise Control yang masuk Toyota Safety Sense (TSS). Di dalam teknologi keamanan itu sebelumnya hanya PCS (Pre-Collision System), LDA (Lane Departure Alert), DRRC (Dynamic Radar Cruise Control).

Selain itu ada AHB (Automatic High Beam), TPMS (Tiree Pressure Monitoring System), dan meningkatkan fitur ICS (Intelligent Clearance Sonar) yang awalnya hanya disematkan pada 6 titik, kini menjadi 8 titik di setiap sudut mobil.

Untuk melengkapi kenyamanan, dan keamanan terdapat Inside Rear View Mirror yang menggunakan teknologi Electric Mirror Gen 2 dengan jangkauan monitor yang lebih luas dan resolusi lebih tinggi dari versi sebelumnya.

Bukan sekadar fitur keamanan yang ditingkatkan, namun Alphard dan Vellfire edisi 2020 tersebut juga dibekali sistem hiburan terbaru. Salah satunya head unit, dari 8 inci menjadi 9 inci untuk varian 2.5 X, dan 2.5 G.

Untuk varian 3.5 Q yang memiliki layar tambahan pada di tengah sebagai hiburan penumpang baris kedua dan ketiga ukuran layarnya jadi diperbesar dari 10 inci menjadi 13 inci.

Sedangkan untuk layar head unitnya sebagai sumber utama pengoperasian hiburannya menjadi 10,5 inci. Jantung pacunya tetap mengandalkan mesin bensin 2.500cc dengan transmisi matik, berpenggerak roda depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya