Lamaran Dapat Alphard, Kini Rizky Billar dan Lesti Diujung Tanduk?

Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram @rizkybillar

VIVA Otomotif – Hubungan rumah tangga Lesti Kejora, dan Rizky Billar sepertinya mengalami keretakan. Dipertegas saat pedangdut itu melaporkan suaminya ke Polres Jakarta Selatan, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Iya betul semalam, saudara LK (Lesti Kejora) sudah melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari LK adalah KDRT yang dialaminya,” ujar Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi dikutip, Kamis 29 September 2022.

Toyota Alphard Rizky Billar dan Lesti Kejora

Sebelum hubungan rumah tangga mereka mengalami masalah, Rizky Billar dan Lesti Kejora selalu menampilkan kemesraannya di depan publik, baik dalam acara di staisun televisi swasta, atau di media sosial pribadinya.

Bahkan ada salah satu pengusaha yang mengapresiasi hubungan mereka, dengan memberikan Toyota Alphard saat proses lamaran, pada Minggu 13 Juni tahun lalu.

Pengusaha, sekaligus Youtuber yang menghadiahkan Alphard tersebut adalah Basuki Surodjo. Bahkan pelat nomornya dibuatkan khusus, yaitu L 35 LAR, atau leslar nama sebutan pasangan selebiritis tersebut.

Toyota Alphard berwarna putih tersebut adalah model baru. Merangkum dari sejumlah sumber, mobil MPV, atau Multi Purpose Vehicle pintu geser itu sudah mendapatkan penyegaran, dan peningkatan fitur pada 2020.