Begini Penampilan Toyota Avanza Bermesin Listrik

Mobil Avanza EV milik Atta Halilintar
Mobil Avanza EV milik Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram @attahalilintar

VIVA Otomotif – Saat ini peralihan kendaraan menjadi mesin listrik tengah didorong oleh pemerintah untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan sehat. Ada beberapa masyarakat yang mulai mengubah kendaraan pribadinya yang tadinya konvensional menjadi EV (Electric Vehicle).

Salah satu yang melakukan kegiatan tersebut adalah Atta Halilintar, seorang YouTuber Indonesia yang mengubah kendaraan mobil merek Toyota Avanza menjadi listrik. Diketahui, kendaraan tersebut dipamerkan di IMX 2022 yang baru saja diselenggarakan kemarin.

Melalui Instagram pribadinya @attathalilintar, dikutip VIVA Senin 3 Oktober 2022, dirinya mengunggah foto modifikasi mobil tersebut kepada pengikutnya. Mobil yang tampil warna perak ini merupakan hasil modifikasi dari Toyota Avanza tipe G bermensin bensin produksi tahun 2010.

Mobil Toyota Avanza produksi 2010 milik Atta Halilintar

Mobil Toyota Avanza produksi 2010 milik Atta Halilintar

Photo :
  • Instagram @attahalilintar

"Dari Avanza 2010 second. Jadi Avanza EV Concept Listrik. Walau waktu mempet, bismilah team Ashiap nyulap mobil jadi wow. Salah satunya designer mobil Justin Bieber ada di tim aku guys," tulis Atta di kolom keterangan foto tersebut.

Secara tampilan, model tersebut terlihat lebih modern seperti kendaraan listrik masa depan. Desainnya pun dibuat mirip dengan mobil Rolls-Royce milik Justin Bieber. Bahkan kabinnya telah dimodifikasi yang muat hanya empat penumpang saja. 

Suami dari Aurel Hermasyah ini mengaku proses memodifikasi mobil Avanza ini memerlukan waktu dua bulan. Adapun pihak yang terlibat dalam memodifikasi model tersebut seperti Venom Indonesia, Airbft Indonesia, Yoong Motor, dan Masterpiece Car Leather Seat.

Halaman Selanjutnya
img_title