3 Mobil Baru Bakal Mengaspal di Indonesia

VIVA Otomotif: Peluncuran kembali Citroen di Indonesia
Sumber :
  • Dok: Indomobil

VIVA Otomotif – Pasar otomotif Indonesia akan semakin semarak dengan kehadiran merek baru, yang sebelumnya juga pernah hadir di Tanah Air. Merek yang dimaksud adalah Citroen, yang kini berada di bawa naungan Stellantis.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Pabrikan mobil asal Prancis itu akan kembali memasarkan produk mereka, di bawah bendera PT Indomobil Wahana Trada yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Indomobil Group.

Head of Business Development Indomobil Group, Andrew Nasuri mengatakan bahwa perjanjian kerja sama keduanya sudah diteken pada tahun lalu.

Cara Blokir Kendaraan Online biar Terhindar Pajak Progresif

“Kami sangat bangga mengumumkan kemitraan strategis Indomobil dan Stellantis, yang akan memperkenalkan dan mengembangkan merek Citroën di Indonesia. Melalui Indomobil Wahana Trada, kami akan memasarkan kendaraan yang bergaya dan menawarkan layanan purna jual yang andal untuk membangun merek di sini,” ujarnya di Jakarta, dikutip Selasa 4 Oktober 2022.

VIVA Otomotif: Peluncuran kembali Citroen di Indonesia

Photo :
  • Dok: Indomobil
Gokar Jadi Batu Loncatan Menuju Ajang Balap Dunia

Chief Executive Officer Citroen, Vincent Cobee menuturkan bahwa pihaknya sangat percaya bahwa mobilitas harus dapat diakses oleh semua orang, dan mereka ingin menawarkan lebih banyak pilihan yang memberikan kebebasan mobilitas kepada masyarakat Indonesia.

“Kami yakin Citroën di Indonesia akan dikenal sebagai merek yang Dares to Care. Peduli terhadap kesejahteraan pelanggan kami, menjaga kenyamanan mereka dan peduli untuk memberikan mereka pengalaman digital dan bebas masalah terbaik di kelasnya,” tutur Cobee.

Sebagai tahap awal, akan ada tiga mobil yang bakal diluncurkan oleh Citroen di Indonesia. Proses tersebut bakal mulai dilakukan pada tahun depan.

Citroen akan memulai dengan memperkenalkan C5 Aircross dan mobil listrik ë-C4, dua mobil dengan penjualan global yang diklaim sukses dan dikenal dengan kenyamanan penumpang, serta model New C3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya