Produsen Mobil Asal Amerika Serikat Ini Hadirkan Model Baru

Ilustrasi gambar mobil supercar Ford GT LM terbaru
Ilustrasi gambar mobil supercar Ford GT LM terbaru
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif – Saat ini beberapa produsen mobil di industri otomotif sedang merancang produk baru untuk para konsumennya. Hal itu dilakukan agar mereka mendapatkan pilihan model yang diberikan oleh produsen.

Kabar terbaru, perusahaan otomotif ternama bermama Ford mengumumkan produk baru berupa mobil berjenis supercar di pasar global. Kendaraan roda empat itu diberi nama Ford GT LM 2022 yang terinspirasi dari mobil balap. 

Dikutip VIVA dari Carscoops, Kamis 6 Oktober 2022, sejatinya model tersebut merupakan warisan dari model sebelumnya yakni varian GT yang telah diberhentikan produksinya. Kini, model tersebut mendapatkan pembaruan dan hanya dijual 22 unit saja di dunia.

Ilustrasi gambar interior mobil supercar Ford GT LM terbaru

Ilustrasi gambar interior mobil supercar Ford GT LM terbaru

Photo :
  • Carscoops

Secara spesifikasi, kendaraan mewah ini menampilkan aksen warna merah atau biru yang diterapkan di seluruh bagian. Bahkan pada bagian kaki-kakinya, model ini disematkan pelek karbon berukuran 20 inci yang diberikan warna senada.

Sebagai kendaraan supercar, Ford GT LM 2022 ini disematkan knalpot ganda unik yang dicetak 3D yang terbuat dari titanium. Ditambah, ruang mesin dari model ini tersedia dalam warna karbon merah atau biru.

Pindah ke bagian interior, kendaraan anyar ini mendapatkan kenyamanan premium dengan tempat duduk yang terbuat dari serat karbon dibalut Alcantara. Pada bagian pengemudi, tombol start engine, dan dashboard dibuat warna senada yang memiliki kesan dinamis.

Halaman Selanjutnya
img_title