Mitsubishi Hadirkan Promo Menarik di GIIAS Medan 2022

Booth Mitsubishi di pameran GIIAS Medan 2022
Sumber :

VIVA Otomotif – Saat ini tengah berlangsung pameran bernama Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS 2022) di kota Medan. Pameran tersebut merupakan lanjutan dari kota-kota sebelumnya yang sudah diselenggarakan yakni Jakarta dan Surabaya.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

Salah satu Agen Pemegang Merek (APM) yakni PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMSKI) ikut memeriahkan kembali kegiatan tersebut. Diketahui, pameran ini diselenggarakan di Santika Convention Center hingga 9 Oktober 2022 mendatang.

Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan bahwa pihaknya turut menghadirkan produk unggulan di pameran tersebut. Adapaun produk-produk dari mereka seperti, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan Outlander.

Daftar Harga Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Baru April 2024

Mobil baru Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

"Kami ingin menyambut pelanggan pada GIIAS Medan 2022, di mana kami tidak hanya menghadirkan produk unggulan, tetapi juga pengalaman 'Life's Adventure, sebagai konsep branding baru kami. Hal itu menjadi tujuan kami dalam meningkatkan kualitas terhadap produk yang kami tawarkan," ujar Tetsuhiro melalui keterangan resmi diterima VIVA, Jum'at 7 Oktober 2022.

Tertarik Beli Mitsubishi XForce, Segini Bayar Pajak Tahunannya

Tidak hanya menampilkan produk, di sana mereka menghadirkan program-program menarik setiap pembelian. Salah satunya produk terbaru yakni New Xpander Cross yang mendapatkan gratis kaca film V-Koll untuk varian CVT Premium dan gratis paket smart untuk penawaran servis.

Selain itu, mereka juga menawarkan cashback hingga jutaan rupiah yang berlaku untuk semua varian produk. Bahkan mereka juga menghadirkan dp ringan mulai 10 persen dengan bunga 0 persen jika calon konsumen ingin membeli dalam bentuk kredit.

Program-progam tersebut berlaku hanya dalam pameran GIIAS 2022 di Medan berlangsung. Adanya program tersebut, membuat mereka memudahkan pembelian setiap unit yang diinginkan oleh calon konsumennya. Apalagi, menurut mereka di wilayah tersebut merupakan salah satu penjualan cukup tinggi jika dibandingkan wilayah lain.

"Performa penjualan produk di Medan pun cukup tinggi dan memberikan kontribusi yang sangat signifikan terhadap penjualan. Khusus penjualan di sana, kami telah berkontribusi sebesar 27 persen penjualan dan dimoniasi oleh model Xpander dan Xpander Cross," pungkas Tetsuhiro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya