Cara Produsen Mobil Mewah Manjakan Konsumen Lewat Program Perawatan Kendaraan

Bengkel servis Mercedes-Benz.
Sumber :
  • Dok: Mercedes-Benz Indonesia

VIVA Otomotif – Salah satu produsen mobil mewah ternama, Mercedes-Benz menghadirkan program perawatan kembali untuk kosumennya di Indonesia. Mereka secara rutin telah mengadakan program ini di berbagai kota di Indonesia sepanjang tahun ini.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

Kali ini, program bernama Mobile Service Clinic and Sales Event kembali hadir untuk keempat kalinya di kota Bogor, tepatnya Botani Square. Diketahui, program tersebut berlangsung pada 17 hingga 23 Oktober 2022.

Deputy Director, Marketing Communication and Public Relations PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto mengatakan pihaknya telah berkomitmen untuk mempermudah layanan servis bagi konsumen yang telah membeli produk mobilnya. Salah satu cara mewujudkan komitmen ini dengan rutin mengadakan program tersebut.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Kegiatan pelayanan perawatan Mercedes-Benz di Bogor

Photo :
  • Mercedes-Benz Indonesia

"Pada bulan ini, kami adakan di kota Bogor karena sebelumnya kami menerima sambutan yang sangat baik dari lebih dari 850 pelanggan yang berdomisili di Bogor dan wilayah sekitarnya. Kami terus berusaha menyediakan layanan servis mobil guna memastikan setiap kendaraan berkondisi optimal," ujar Kariyanto melalui keterangan resmi diterima VIVA, Selasa 18 Oktober 2022

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

Bicara soal program, mereka menawarkan diskon khusus untuk setiap pemilik yang ingin merawat kendaraannya. Adapun diskon perawatan seperti, 10 persen untuk perawatan (jasa), 25 persen untuk suku cadang, dan 25 persen untuk Mercedes-Benz Accessories & Collection.

Selain diskon, tersedia penawaran menarik lainnya yang disediakan oleh mereka di antaranya, sesi konsultan, test drive unit A200 dan GLA200, program tukar tambah, voucher bahan bakar senilai Rp200 ribu, dan jalur prioritas bagi pemilik Mercedes-Benz W204 dan W205.

"Melalui penawaran ini kami memberikan Best-Customer-Experience kepada pelanggan setia yang berdomisili di Bogor dan wilayah sekitarnya seperti Depok, dan Cibubur. Kami juga memberikan kesempatan bagi para calon pelanggan untuk melihat dan merasakan kenyamanan produk kami melalui test drive," tambah Kariyanto.

Sedikit informasi, perusahaan yang kerap disapa Mercy ini menghadirkan penawaran ini mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB untuk pameran kendaraan, dan 10.00 WIB-17.00 WIB untuk layanan servis kendaraan Mercedes-Benz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya