Produsen Mobil Supercar Ini Hadirkan Gratis Biaya Servis 10 Tahun

Tulisan Logo Ferrari
Tulisan Logo Ferrari
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Bagi sebagian besar masyarakat, pasti memiliki impian membeli mobil supercar karena performa yang canggih dan desain yang berbeda dari pada mobil umumnya. Namun, hal tersebut terhalang dengan biaya, lantaran rata-rata mobil jenis ini dijual di Indonesia di atas Rp5 miliar.

Salah satu produsen mobil supercar, Ferrari menghadirkan beragam penawaran bagi calon konsumen yang ingin memiliki mobilnya. Salah satu bentuk penawaran mereka adalah gratis biaya servis selama 10 tahun.

General Manager PT Eurokars Prima Utama, Nini Chandra membeberkan tersebut. Dia mengatakan pihaknya secara garis besar memiliki sistem yang sama untuk servis mobil baru. Jadi sebelum konsumen menerima mobil baru dari perusahaan akan ada pengecekan terlebih dahulu.

Mobil supercar Ferrari GTC4 LUSSO T

Mobil supercar Ferrari GTC4 LUSSO T

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

"Biasanya di kami sebelum menerima mobil baru, nanti ada pengecekan terlebih dahulu. Hal itu sudah sesuai aturan di kami, jadi kami itu di Ferrari bisa dibilang selama 10 tahun, itu sudah keseluruhan servis," ujar Nini di Ferrari Showroom Jakarta Pusat, dikutip VIVA Jumat 21 Oktober 2022.

Diketahui, setiap memiliki kendaraan baik itu roda dua maupun mobil pasti diwajibkan untuk mengganti oli. Terkait hal tersebut, Nini enggan menjawab untuk biaya servis mengganti oli pada mobil mewah yang dijualnya.

"Nah kalau untuk harga ya kan, terus terang semua relatif. Jadi tidak ada namanya oh sesuatu merek tertentu itu harganya gimana, semua rata-rata sama," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title