Xpander Juara Reli, Mitsubishi Gelar Promo Servis Mesin dan Bodi

Bengkel servis Mitsubishi
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA Otomotif – Belum lama ini pereli nasional Rifat Sungkar yang menggunakan mobil Mitsubishi Xpander AP4, berhasil menjuarai ajang Asia Pacific Rally Championship dan Kejuaraan Nasional Sprint Rally 2022.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Untuk merayakan kemenangan dari brand ambassador mereka tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memberikan penawaran menarik kepada konsumen dalam mendukung perawatan kendaraan.

Director of After Sales Division MMSKI, Eiichiro Hamazaki mengaku bangga melihat Rifat Sungkar dan tim Xpander AP4 dapat membuktikan usaha yang maksimal serta meraih gelar juara umum APRC 2022 dan Kejuaraan Nasional Sprint Rally 2022.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Mitsubishi Xpander AP4

Photo :
  • Dok: MMKSI

“Kami ingin berbagi kebahagiaan ini kepada konsumen di Indonesia, dengan memberikan beragam paket perawatan guna mendukung performa dan tampilan kendaraan yang maksimal,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Sabtu 22 Oktober 2022.

Hari Kartini, Perempuan Bisa Dapat Bunga Kredit BCA 3 Persenan

Kedua kampanye itu hadir dengan paket dan penawaran menarik yang bisa dinikmati oleh konsumen Mitsubishi Motors untuk perawatan kendaraannya, dengan detail berikut:

Bengkel resmi Mitsubishi

Photo :
  • Dok: MMKSI

1. Paket Servis Juara
Meliputi diskon 10 persen untuk pembelian paket servis yang terdiri dari oli mesin, saringan oli, saringan udara, dan engine flush, untuk tipe kendaraan bermesin bensin dan diesel yang berlaku pada periode 15-31 Oktober 2022.

Promo ini tersedia untuk semua kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. MMKSI juga memberikan diskon 10 persen untuk pembelian komponen busi, serta suvenir menarik selama persediaan masih ada.

2. Kilau Juara
Kampanye ini merupakan program perawatan dan perbaikan bodi mobil Mitsubishi, yang berlangsung pada periode 1 November hingga 31 Desember 2022. Konsumen bisa memanfaatkan 22 fasilitas resmi Mitsubishi Bodi dan Cat di Indonesia.

Pekerja sedang memerbaiki bodi mobil Mitsubishi.

Photo :
  • VIVA/Pius Mali

Untuk setiap transaksi yang berlangsung pada bengkel authorized Bodi dan Cat, akan berkesempatan mendapatkan voucher e-commerce hingga Rp700.000 yang bisa digunakan pada official store Mitsubishi Motors di Tokopedia serta suvenir menarik.

Sebagai tambahan informasi, Mitsubishi Xpander AP4 yang dikemudikan Rifat Sungkar sudah mengalami modifikasi besar supaya bisa bertarung di sirkuit tanah. Jantung pacunya mengandalkan mesin Mitsubishi 4B11 berkapasitas 1.600cc, yang bisa menghasilkan 350 daya kuda dan torsi 555,8 Newton meter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya