Banyak Kejutan di Interior Mitsubishi New Xpander Cross

New Mitsubishi Xpander Cross di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA Otomotif – Mitsubishi Xpander Cross menjadi salah satu mobil, yang meramaikan pasar otomotif Indonesia dan pertama kali diperkenalkan pada 2019. Edisi pertamanya sukes terjual sebanyak 250 ribu unit.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memajang versi pembaruan dari model tersebut.

New Xpander Cross mengusung desain perpaduan kendaraan Multi Purpose Vehicle dengan Sport Utility Vehicle, dan hadir dengan berbagai penyempurnaan lewat tampilan lebih agresif dan dilengkapi berbagai fitur canggih yang akan menambah kenyamanan berkendara.

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Desain baru pada eksterior tetap membawa bahasa Dynamic Shield khas Mitsubishi, yang kini telah mendapatkan penyegaran. Desain New Xpander Cross kini terlihat lebih agresif, modern, serta mewah.

Mitsubishi New Xpander Cross hadir di GIIAS 2022

Photo :
  • Dok: MMKSI
Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Director of Product Strategy Division MMKSI, Hikaru Mii mengatakan bahwa mereka butuh waktu tiga tahun untuk mengembangkan model tersebut, yang dilakukan setelah peluncuran versi pertama.

Kami meminta pendapat dari konsumen, apa yang dibutuhkan kemudian harinya. Kami mendengar masukan dari mereka,” ujarnya beberapa waktu lalu, dikutip Jumat 28 Oktober 2022.

Hikaru menuturkan, mereka juga melakukan banyak ubahan pada interior New Xpander Cross supaya mobil tersebut bisa memberikan kemewahan dan kenyamanan yang maksimal pada pengguna.

Contohnya penampilan baru setir yang diadopsi dari model Pajero Sport, serta panel instrumen LCD berukuran 8 inci dengan pencahayaan LED yang menampilkan beragam informasi dengan detail. Termasuk, saat fitur keselamatan Active Yaw Control berfungsi menjaga arah mobil tetap stabil.

VIVA Otomotif: Interior Mitsubishi New Xpander Cross

Photo :
  • Dok: MMKSI

Penumpang maupun pengemudi juga dapat memanfaatkan fasilitas Wireless Charging, untuk mengisi daya baterai ponsel tanpa repot menggunakan kabel. Ada juga Micron Air Filter, yang menjaga kualitas sirkulasi udara sehingga meningkatkan kenyamanan seluruh orang di dalam kabin.

Konsol tengah kini juga tampil minimalis, berkat adanya teknologi Electric Parking Brake (EPB) dan Brake Auto Hold (BAH) pada New Xpander Cross bertransmisi otomatis CVT.

“Kami ingin menjadi perusahaan, yang memberikan kenyaman terbaik buat konsumen. Jadi, banyak fitur yang ditambahkan,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya