Banyak Kejutan di Interior Mitsubishi New Xpander Cross

New Mitsubishi Xpander Cross di GIIAS 2022
New Mitsubishi Xpander Cross di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif

VIVA Otomotif – Mitsubishi Xpander Cross menjadi salah satu mobil, yang meramaikan pasar otomotif Indonesia dan pertama kali diperkenalkan pada 2019. Edisi pertamanya sukes terjual sebanyak 250 ribu unit.

Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memajang versi pembaruan dari model tersebut.

New Xpander Cross mengusung desain perpaduan kendaraan Multi Purpose Vehicle dengan Sport Utility Vehicle, dan hadir dengan berbagai penyempurnaan lewat tampilan lebih agresif dan dilengkapi berbagai fitur canggih yang akan menambah kenyamanan berkendara.

Desain baru pada eksterior tetap membawa bahasa Dynamic Shield khas Mitsubishi, yang kini telah mendapatkan penyegaran. Desain New Xpander Cross kini terlihat lebih agresif, modern, serta mewah.

Mitsubishi New Xpander Cross hadir di GIIAS 2022

Mitsubishi New Xpander Cross hadir di GIIAS 2022

Photo :
  • Dok: MMKSI

Director of Product Strategy Division MMKSI, Hikaru Mii mengatakan bahwa mereka butuh waktu tiga tahun untuk mengembangkan model tersebut, yang dilakukan setelah peluncuran versi pertama.

Kami meminta pendapat dari konsumen, apa yang dibutuhkan kemudian harinya. Kami mendengar masukan dari mereka,” ujarnya beberapa waktu lalu, dikutip Jumat 28 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title