Pesaing Mobil BMW X3 Hadirkan Edisi Khusus

Mobil Audi Q5 edisi terbatas di India
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Saat ini persaingan kendaraan mobil di industri otomotif semakin memanas. Hal itu disebabkan beberapa produsen otomotif menghadirkan produk baru maupun pembaruan terhadap model untuk memenuhi kebutuhan konsumennya.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Salah satu perusahaan otomotif ternama yakni Audi baru menghadirkan edisi khusus terhadap model Q5 di pasar otomotif global. Kendaraan roda empat nantinya akan bersaing dengan merek dagang seperti BMW pada model X3.

Dikutip VIVA dari Motoroids, Selasa 8 November 2022, produsen mobil mewah ini telah memberikan peningkatan terhadap model tersebut. Model ini akan tersedia dalam dua warna eksklusif seperti District Green dan Ibis White.

Pengakuan Eks Pegawai Kementan: Gelontorkan Rp 430 Juta Buat Bayar Alphard SYL

Ilustrasi gambar konsep mobil Audi Q5 generasi terbaru

Photo :
  • Carscoops

Secara tampilan, mobil ini memiliki lampu depan yang lebih modern. Desainya ini menampilkan desain Q yang khas dengan memiliki beberapa keunggulan. Bahkan pada bagian depan diperbarui lebih besar yang terlihat gahar sebagai mobil mewah SUV atau Sport Utility Vehicle kompak.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Sebagian besar perubahan dan peningkatan telah dilakukan pada eksterior kendaraan agar terlihat berbeda dari Q5 biasa. Untuk bagian kaki-kaki, model ininmendapatkan pelek 5 spoke V style graphite grey diamond cut alloy wheels. Adanya kehadiran velg tersebut, membuat tampilan jauh lebih keren.

Bicara soal performa, kendaraan anyar ini mengusung mesin mesin 2.000cc yang mampu menghasilkan tenaga 252 daya kuda dengan torsi mencapai 270 Newton meter. Untuk kecepatan, model ini memiliki kecepatan maksimum hingga 237 km/jam yang disalurkan dengan transmisi AT dan model penggerak AWD. 

Kepala Audi India, Balbir Singh Dhillon mengatakan bahwa model ini memiliki penjualan cukup baik di pasar India. Oleh karena itu, mereka menghadirkan dengan edisi terbatas untuk konsumen yang ingin merasakan tampilan mobil berbeda dari pada biasanya.

"Audi Q5 ini memiliki penjual volume meningkat dan kami senang memperkenalkan edisi khusus untuk pelanggan kami. Edisi khusus ini akan tersedia dalam unit terbatas dan ditawarkan dalam dua warna baru," ujar Balbir.

Sebagai tambahan informasi, perusahaan memberitahu bahwa model ini dibanderol seharga 67,05 lakh atau sekitar Rp1,3 miliar untuk pasar India.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya