Mitsubishi Hadirkan Taman Bermain di Jakarta Selatan

VIVA Otomotif: Acara Mitsubishi Life’s Adventure Park
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – Mitsubishi Indonesia menghadirkan taman bermain di kawasan Jakarta Selatan, tepatnya di Gandaria City Mall. Acara yang diberi nama Life’s Adventure Park ini diadakan khusus selama akhir pekan ini saja.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Masyarakat bisa datang dan menikmati semua hiburan yang disajikan secara gratis. Ada tiga zona yang disediakan, pertama yaitu Daily Life’s Adventure Zone yang menghadirkan permainan tetris, car karaoke dan mini Xpander Traffic Track untuk anak-anak. 

Zona dua yakni Wonderful Life’s Adventure Zone, yang menyajikan aktivitas seru seperti rally simulator game, Bruce Lee punch boxing dan juga Hammer Crush. Terakhir yaitu Tomorrow’s Life Adventure Zone, dengan aktivitas games MMID, MiMate Challenge, VR games, Customer voice, serta puzzle/ mini golf.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Selain arena permainan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia juga menghadirkan artis Ari Lasso, RAN dan Ringgo Family. Mereka juga menyediakan arena untuk para pengunjung, yang ingin mencoba berbagai kendaraan terbaru dari Mitsubishi.

VIVA Otomotif: Acara Mitsubishi Life’s Adventure Park

Photo :
  • Dok: MMKSI
Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

“Kami mengundang Anda mengunjungi Life’s Adventure Park, untuk merayakan momen adventure Anda sekeluarga, serta berbagi kebahagiaan bersama konsumen serta keluarga Mitsubishi Motors lainnya,” ujar Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura di lokasi, dikutip Sabtu 12 November 2022.

MMKSI juga memanfaatkan momen tersebut, untuk menyerahkan unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada 50 konsumen yang sudah melakukan pemesanan.

Model terbaru itu pertama kali dipajang di pameran GIIAS 2022, dan kini mulai didistribusikan ke para pembeli. Salah satu fitur baru yang jadi unggulan di New Xpander Cross yakni Active Yaw Control, yang bisa membantu mobil melewati tikungan dalam kondisi jalanan basah atau licin.

Jumlah unit New Xpander Cross yang diserahkan kepada konsumen yakni sebanyak 50 unit, dan merupakan simbol untuk merayakan kehadiran dan kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari lima puluh tahun.

VIVA Otomotif: Serah terima 50 unit Mitsubishi New Xpander Cross ke konsumen

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

“ni merupakan cara kami mengapresiasi konsumen, sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia,” tutur Nakamura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya