Belum Lama Meluncur, New Xpander Cross Laku Keras di Indonesia

VIVA Otomotif: Mitsubishi New Xpander Cross
Sumber :
  • Dok: MMKSI

VIVA Otomotif – Mitsubishi New Xpander Cross menjadi salah satu mobil baru, yang meramaikan pasar otomotif nasional di tahun ini. Peluncurannya dilakukan secara resmi, di pameran GIIAS 2022.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 24 April 2024

Mobil ini mendapat banyak penyegaran, mulai dari eksterior hingga bagian interior. Mitsubishi juga menyematkan beberapa fitur baru, yang bisa memberikan pengalaman berkendara lebih baik.

Perombakan yang terjadi pada mobil Low Sport Utility Vehicle tersebut di bagian dalam meliputi panel instrumen delapan inci, wireless charging dan desain palang kemudi mirip dengan Pajero Sport.

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Sementara itu, tampak luar terlihat berbeda berkat penyematan lampu utama dan grille baru, serta ubahan di bagian bumper agar tampilannya serasi.

VIVA Otomotif: Interior Mitsubishi New Xpander Cross

Photo :
  • Dok: MMKSI
Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Mitsubishi Indonesia mengatakan, bahwa New Xpander Cross memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman berkat adanya pemasangan teknologi Active Yaw Control.

Fitur ini oleh MMKSI disebut berasal dari pengembangan, yang dilakukan Mitsubishi pada sedan Lancer Evolution. Mobil legendaris itu dikenal, sebagai kendaraan yang lincah dikemudikan di berbagai lintasan.

Ubahan lain yang dilakukan yakni pengaturan ulang suspensi, agar lebih nyaman dan stabil ketika melewati jalanan yang rusak. Caranya yakni dengan mengganti peredam kejut dengan ukuran yang lebih besar, sama seperti yang dipasang pada Mitsubishi Pajero Sport.

Director of of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Tetsuro Tsuchida mengatakan bahwa sejak pertama kali diperkenalkan, sampai saat ini sudah ada ribuan orang yang memesan New Xpander Cross.

VIVA Otomotif: Mitsubishi New Xpander Cross

Photo :
  • Dok: MMKSI

“Pesanan sudah masuk lebih dari 3.000 (unit), mungkin 3.300 atau 3.400-an unit dan bertambah terus,” ujarnya saat hadir di acara penyerahan 50 unit Mitsubishi New Xpander Cross ke konsumen di Jakarta Selatan, dikutip Senin 14 November 2022.

Tsuchida menuturkan, proses produksi mobil berkapasitas tujuh orang itu mulai dilakukan pada Oktober kemarin, dan saat ini mereka sudah mulai mengirim unit pesanan konsumen.

“Walau indennya sudah banyak, tetapi di beberapa diler ada unit yang ready stock, tergantung varian dan warna di Jabodetabek. Jadi kalau ada yang mau pesan, akan dikirim secepatnya,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya