Mobil Mewah Ini Hadirkan Edisi Musim Dingin

Ilustrasi gambar mobil Mini Cooper edisi musim dingin
Sumber :
  • BMW Group

VIVA Otomotif – Saat ini di berbagai wilayah tengah pergantian musim yang tadinya kemarau menjadi dingin. Hal itu membuat salah satu pabrikan otomotif menghadirkan kendaraan dengan edisi khusus kepada konsumennya.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Diketahui, produsen itu adalah Mini Cooper yang menghadirkan mobil mewah di industri otomotif. Mengambil momen pergantian musim, perusahaan ikonik negara Inggris ini menghadirkan model terbaru bernama Nanuk White Resolute Edition.

Dikutip VIVA dari BMWGroup, Kamis 17 November 2022, kendaraan edisi khusus ini resmi diperkenalkan untuk negara yang mengalami cuaca dingin. Sesuai dengan namanya, tampilan mobil ini menampilkan cat putih berkilau pada bagian bodi.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Ilustrasi gambar interior mobil Mini Cooper edisi musim dingin

Photo :
  • BMW Group

Secara spesifikasi, Nanuk White Resolute Edition ini memiliki ciri khas yang sama dengan varian lainnya yaitu memiliki dua bilah lampu depan berbentuk bulat. Untuk bagian kaki-kaki, kendaraan ini dilengkapi dengan velg alloy ringan Tentacle Spoke Black berukuran 17 inci.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Selain itu, mobil mewah ini memiliki garis-garis pada kap mesin yang dirancang secara eksklusif dengan gradasi warna dari nada emas terang. Bahkan desainnya pun masih mengusung karakter sporty namun elegan yang merupakan ciri khas perusahaan.

Pindah ke bagian interior, di bagian dashboard mobil ini memiliki garis lengkung rata dengan warna emas muda menciptakan pola garis-garis yang dinamis. Di bagian itu juga disematkan layanan eDrive pada tampilan instrumen pusat memberikan informasi tentang konsumsi energi.

Sorotan peralatan lainnya di bagian dalam terdapat headliner berwarna antrasit, kaca pelindung sinar matahari, dan setir sport yang mudah digenggam. Ditambah, bagian kursi telah dirancang dengan sandaran lengan dan lutut memberikan kenyaman. 

Bicara soal performa, Nanuk White Resolute Edition ini ditenagai oleh motor listrik yang menghasilkan tenaga mencapai 184 daya kuda. Perusahaan memberitahu bahwa model ini mampu berakselerasi dari dari 0-62 mph (100 km/jam) dalam waktu 7,3 detik.

Sebagai mobil khusus di musim dingin, perusahaan telah menambahkan fitur pendukung. Mereka menambahkan sistem pertahanan dalam suhu ekstrem, dan masih bisa difungsikan lantaran penggerak listrik dan baterai bertegangan tinggi mengesankan dengan performa yang andal.

Sedikit informasi, Mini masih belum menginformasikan berapa harga yang ditawarkan terkait model tersebut. Namun mereka telah berencana untuk memasarkan kendaraan ini di wilayah Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya