Bakal Hadir Versi Baru, Toyota Innova Bekas Harganya Mulai Rp80 Jutaan

Showroom mobil bekas di Malang, Jawa Timur
Showroom mobil bekas di Malang, Jawa Timur
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

VIVA Otomotif – PT Toyota-Astra Motor pada awal pekan depan akan meluncurkan mobil baru, yang masuk ke dalam segmen Multi Purpose Vehicle. Kendaraan tersebut merupakan pengembangan, dari versi Toyota Innova.

Digadang-gadang menggunakan nama Toyota Innova Zenix, kendaraan baru tersebut bakal ditawarkan dalam varian penggerak hybrid yang ramah lingkungan. Fitur lain yang juga baru, yakni adanya panoramic sunroof di bagian atap.

Mobil keluarga yang jadi favorit banyak orang di berbagai belahan dunia itu, bakal dibuat dengan platform Toyota New Global Architecture. Interiornya lebih mewah dari model yang dipasarkan saat ini.

Seperti kursi di bagian tengah yang dilengkapi dengan sandaran kaki serta tangan, sehingga penumpang bisa duduk dengan nyaman.

VIVA Otomotif: Mobil bekas Toyota Innova generasi pertama

VIVA Otomotif: Mobil bekas Toyota Innova generasi pertama

Photo :
  • Tangkapan layar

Selain itu, tuas transmisi juga diletakkan di dasbor supaya memberi ruang lebih lega di bagian konsol tengah. Sistem hiburannya memakai konsep floating atau mengambang.

Innova merupakan generasi ke-5 dari Toyota Kijang, mobil MPV yang menjadi legenda di Tanah Air. Pertama kali diperkenalkan pada 2004, model tersebut mengusung desain bodi yang futuristik dan modern.

Halaman Selanjutnya
img_title